Pilihan

Polri: Tiga Jenazah yang Berhasil Diidentifikasi Diserahkan ke Pihak Keluarga - Beritasatu

 

Polri: Tiga Jenazah yang Berhasil Diidentifikasi Diserahkan ke Pihak Keluarga

Senin, 6 Maret 2023 | 16:29 WIB
Oleh: Stefani Wijaya / LES

Keluarga mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2023 pagi untuk mencari anggota keluarga yang hilang dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang. 
Keluarga mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2023 pagi untuk mencari anggota keluarga yang hilang dalam kebakaran Depo Pertamina Plumpang.  (Foto: Beritasatu.com/ Steve Yanto)

Jakarta, Beritasatu.com - Polri mengungkapkan, tiga jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara yang berhasil diidentifikasi telah diserahkan ke pihak keluarga.

Advertisement

"Tiga jenazah yang telah teridentifikasi yang telah kita sampaikan kemarin saya sudah diserahkan kepada pihak keluarga," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di Mabes Polri, Senin (6/3/2023).

Dikatakan Ramadhan, hingga saat ini jenazah korban kebakaran Pertamina yang berhasil diidentifikasi jumlahnya masih belum bertambah. Sementara itu, sejak kebakaran tersebut melanda, RS Polri menerima total 15 jenazah utuh dan 1 potongan tubuh.

"Kemudian informasi dari posko DVI Ante Mortem Rumah Sakit Bhayangkara tingkat satu Pusdokes Polri sampai saat ini masih tiga ya," ucapnya.

Advertisement

"Dan sampai saat ini juga yang telah melapor ke posko Ante Mortem sebanyak 15 orang dan 15 orang tersebut telah diambil sample DNA," sambungnya.

Diketahui, data terakhir di Koramil 01 Koja mencatat sebanyak 19 orang korban jiwa meninggal dunia akibat kebakaran Depo Pertamina.

Sementara pada kebakaran terakhir yang terjadi pada Jumat (3/3/2023) malam, banyak rumah terbakar dan puluhan warga yang mengalami luka-luka, dengan penyebab pasti kebakaran masih diselidiki oleh kepolisian.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

TAG: 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek