AG Dituntut 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Pengacara David - inews

 

AG Dituntut 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Pengacara David

AG Dituntut 4 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Pengacara David
AG dituntut 4 tahun penjara. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut AG 4 tahun penahanan di LPKA dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap David Ozora. Dalam tuntutannya itu, jaksa menyebutkan tidak ada unsur pemaaf dan pembenar bagi pacar Mario Dandy itu.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

"Ada 10 unsur di mana secara faktual sudah terbukti keterlibatan. Dia (AG) dianggap tidak ada unsur pemaaf dan pembenar sehingga dapat dimintakan pertanggungjawaban, seperti itu," ujar pengacara keluarga David, Melisa Anggraini, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga

Menurutnya, dari hasil pembacaan tuntutan jaksa terhadap AG, diketahui semua unsur pasal yang dikenakan terhadap AG telah terpenuhi. 

Adapun unsur-unsur tersebut mencakup penganiayaan berat dengan terencana dan turut serta sebagaimana dimaksud dalam pasal 355 KUHP juncto pasal 55 KUHP.

Baca Juga

"Semua sudah terpenuhi unsurnya tadi yang disampaikan JPU berdasarkan fakta-fakta pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti," katanya.

Melisa menambahkan, pada sidang berikutnya AG bakal beragendakan pembacaan pleidoi dari tim pengacara AG. 

Dia juga bakal terus menghadiri persidangan tersebut hingga pada agenda putusan nanti.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar