AG Pacar Mario Dandy Dituntut 4 Tahun Penjara - inews

 

AG Pacar Mario Dandy Dituntut 4 Tahun Penjara

5-6 minutes
Ari Sandita Murti 

AG Pacar Mario Dandy Dituntut 4 Tahun Penjara  JPU menuntut AG 4 tahun penjara terkait kasus penganiayaan David Ozora (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah selesai membacakan surat tuntutannya terhadap AG (15) dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap David Ozora. Pacar Mario Dandy itu dituntut oleh Jaksa 4 tahun penjara.

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

"Anak berkonflik hukum AG dituntut hukuman pidana di LPKA itu selama 4 tahun," ujar Kepala Kejari Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman Ahdi, Rabu (5/4/2023):

Baca Juga

Menurutnya, AG itu dinilai oleh JPU telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana tentang dugaan penganiayaan berat dengan rencana. Maka itu, dari maksimal 12 tahun penjara, Jaksa menilai AG patut ditempatkan ke LPKA selama 4 tahun lamanya.

"Tuntutan dari JPU adalah menyatakan anak berkonflik dengan hukum itu terbukti bersalah melakukan tindak pidana sebagaimana pasal 355 ayat 1 KUHP dengan kata lain tindak pidana penganiayaan berat dengan rencana," tuturnya.

Baca Juga

Jaksa menilai, AG layak diberikan hukuman selama 4 tahun lantaran telah melakukan perbuatan penganiayaan berat hingga membuat korban luka berat. 

Adapun agenda persidangan berikutnya berupa pembacaan pleidoi dari tim pengacara AG.

Baca Juga

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News



Baca Juga

Komentar