Jonathan Latumahina Sebut Dampak yang Dialami Putranya yaitu Kematian dan Hidup Vegetatif, Bersyukur David Ozora Alami Kesehatan yang Ajaib - liputan 6

 

Jonathan Latumahina Sebut Dampak yang Dialami Putranya yaitu Kematian dan Hidup Vegetatif, Bersyukur David Ozora Alami Kesehatan yang Ajaib

Oleh Meiristica Nurul pada 14 Apr 2023, 19:25 WIB
Diperbarui 14 Apr 2023, 19:25 WIB
David Ozora
Jonathan Latumahina, bersyukur dengan perkembangan kesehatan David Ozora yang mengalami iffuse axonal injury stage 2, yang dampaknya cukup mengerikan yaitu kematian dan hidup vegetatif. (Foto: Dok. Twitter @seeksixsuck)

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora, sudah terlihat cukup sehat setelah mengalami koma yang cukup panjang. Bahkan, saat menerima tamu yang menjenguknya, tampak David Ozora sudah bisa tertawa dan bercanda.

Bukan saja dengan para tamu yang menjenguknya. Saat terapi, David Ozora juga memperlihatkan kemajuannya yang bikin kagum.

Namun, sang ayah Jonathan Latumahina, memberitahu melalui akun Instagram pribadinya @tidvrberjalan, Jumat (14/4/2023), bahwa traumatic brain injury yang dialami David Ozora adalah diffuse axonal injury stage 2.

"Dampaknya kematian dan hidup vegetatif.

Allah memberikan david tekad baja untuk melawan itu semua melalui dukungan dan doa-doa orang baik se Indonesia," tulisnya.

David Ozora Alami Kemajuan Kesehatan yang Ajaib

Fungsi Otak David Ozora Turun
Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, menyebut fungsi otak sang klien menurun dan masih jauh dari kata pulih. David mengalami short term memori. (Foto: Dok. Twitter @MellisA_An)

Walau divonis mengalami hidup vegetatif hingga kematian, namun Jonathan Latumahina ungkap kemajuan yang dialami putranya.

"Dan saat ini david mengalami kemajuan kesehatan yang "ajaib" walaupun kualitas hidupnya mengalami penurunan dan secara medis traumanya akan sebabkan kecacatan permanen," lanjutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar