Kecelakaan di Magelang, 6 Kendaraan Rusak Parah - Beritasatu

 

Kecelakaan di Magelang, 6 Kendaraan Rusak Parah


Senin, 17 April 2023 | 14:07 WIB
Priyo Budi Santoso / BW
Kondisi mobil yang rusak parah setelah kecelakaan yang melibatkan 6 mobil, terjadi di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang tepatnya di traffic light Armada, Mertoyudan.
Kondisi mobil yang rusak parah setelah kecelakaan yang melibatkan 6 mobil, terjadi di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang tepatnya di traffic light Armada, Mertoyudan. (B1/Priyo Budi Santoso )

Magelang, Beritasatu.com - Kecelakaan karambol terjadi di Magelang, Jawa Tengah, Senin (17/4/2023). Kecelakaan yang melibatkan 6 mobil itu terjadi di Jalan Raya Yogyakarta-Magelang, tepatnya di traffic light New Armada, Mertoyudan. Namun, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Dari video yang diabadikan warga saat kejadian, terlihat sejumlah mobil saling menabrak mobil dari belakang, atas kecelakaan beruntun tersebut hingga satu mobil bagian depan mobil naik, menindih mobil pikap hingga ringsek.

Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Satu orang terluka dalam kecelakaan tersebut. Kini kejadian tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polresta Magelang.

Dalam kejadian ini, satu korban mengalami luka ringan, yaitu pengemudi pikap AA 8139 MG atas nama M Luqman Kurniawan (22), warga Bandongan, Kabupaten Magelang. Ia mengalami luka robek di bagian kaki kiri dan kini menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Bagikan

Baca Juga

Komentar