Ledakan Gemparkan Magelang, Sejumlah Rumah Warga Rusak - inews

 

Ledakan Gemparkan Magelang, Sejumlah Rumah Warga Rusak

Angga Rosa 
Ledakan Gemparkan Magelang, Sejumlah Rumah Warga Rusak
Rumah warga Dusun Kembang 1, Desa Jebengsari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang rusak diduga akibat ledakan petasan, Rabu (19/4/2023) malam. (Foto/IST)

MAGELANG, iNews.id - Ledakan menggemparkan warga Dusun Kembang 1, Desa Jebengsari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Rabu (19/4/2023) malam. Peristiwa ini menyebabkan sejumlah rumah warga di lokasi kejadian rusak.

ShopeeShopee
Voucher Spesial iNews
BIG RAMADAN SALE
Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.
LIHAT KODE
JFC
S & K
📅 31 May 2023

Informasi diperoleh, ledakan ini diduga berasal dari bahan petasan yang meledak. Sumber suara ledakan dari salah satu rumah yang terdampak kerusakan.

Baca Juga

Bahkan suara ledakan yang ditimbulkan begitu keras hingga terdengar ke wilayah dusun lain. Adapun tingkat kerusakan akibat suara ledakan itu bervariasi. Beberapa rumah masuk kategori rusak berat dan sejumlah warga dikabarkan terluka.

Baca Juga

Dalam foto yang diperoleh di lokasi kejadian tampak kerusakan di salah satu rumah warga akibat ledakan diduga petasan tersebut.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari aparat keamanan. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi sumber ledakan.

Baca Juga

Baca Juga

Komentar