Oleng dan Tabrak Tembok, Pelajar di Sleman Tewas - inews

 

Oleng dan Tabrak Tembok, Pelajar di Sleman Tewas

erfan erlin 
Oleng dan Tabrak Tembok, Pelajar di Sleman Tewas
Seorang pelajar di Sleman mengalami kecelakaan tunggal. Koran meninggal dunia di lokasi kejadian. (Foto : Istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Seorang pelajar asal Kalurahan Donoharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gito Gati, Selasa (25/4/2023) malam. Bocah berumur 15 tahun ini meninggal karena mengalami luka cukup serius di kepala.

ShopeeShopee
Voucher Spesial iNews
BIG RAMADAN SALE
Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.
LIHAT KODE
JFC
S & K
📅 31 May 2023

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan kecelakaan tersebut terjadi Selasa malam sekira pukul 21.30 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Gito Gati tepatnya di utara bakso Sidomampir Padukuhan Gondanglegi Kalurahan Donoharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman.

Baca Juga

"Korban mengalami kecelakaan tunggal usai mengendarai sepeda motor Honda Vario AB-3784-UO,"ujar dia, Rabu (26/4/2023).

Catur mengatakan saat kejadian korban berinisial RRP sedang bersama temannya yang berinisial HMP (12). HMP mengalami cedera kepala sedang, luka robek pada dahi dan pipi, siku tangan kiri robek dan harus dirawat di RSA UGM.

Baca Juga

Peristiwa tersebut bermula ketika korban yang saat itu sedang berboncengan dengan rekannya HMP. Keduanya menggunakan sepeda motor honda Vario AB 3784 UO melaju dari arah timur ke arah barat dengan kecepatan sedang.

Menjelang di TKP karena jalan sedikit menikung ke kanan dan diduga korban tidak konsentrasi sehingga pengemudi sepeda motor tersebut melaju lurus dan membentur tembok rumah warga dan terjatuh, maka terjadilah laka lantas. "Korban kurang konsentrasi. Sehingga meluncur lurus meskipun jalan agak belok," tutur dia.

Baca Juga

Atas kejadian tersebut sepeda motor milik korban mengalami kerusakan pada bodi depan ringsek. Sehingga untuk kerugian material sekitar Rp1,5 juta. Dengan peristiwa ini dia meminta warga atau pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.

Editor : Ainun Najib

Follow Berita iNewsYogya di Google News

Bagikan Artikel:
line sharing button

Baca Juga

Komentar