Pilihan

Pendaftar Mudik Bareng Pemko Medan Capai 5.300 Orang, Hari Pertama Buka Langsung Penuh - inews

 

Pendaftar Mudik Bareng Pemko Medan Capai 5.300 Orang, Hari Pertama Buka Langsung Penuh

Nani Suherni 
Pendaftar Mudik Bareng Pemko Medan Capai 5.300 Orang, Hari Pertama Buka Langsung Penuh
Ilustrasi Pendaftar Mudik Bareng Pemko Medan Capai 5.300 Orang, Hari Pertama Buka Langsung Penuh (Foto: Antara)

MEDAN, iNews.id - Pendaftar program Mudik Bareng Gratis Pemko Medan serbu warga hingga 5.300 orang. Bahkan hari pertama pendaftaran sudah penuh.

"Jumlah pemudik yang terdaftar pada program Mudik Bareng Pemko Medan 2023 telah mencapai 5.300 orang, baik yang mendaftar secara offline maupun online. Dengan begitu, Pemko Medan secara resmi telah menutup pendaftaran program Mudik Gratis tersebut," uca Iswar, Rabu (5/4/2023).

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

Baca Juga

Meskinya pendaftaran dijadwalkan selama 4 hari, namun hari pertama pendaftaran, Senin (3/4/2023) langsung penuh.

Mengenai jadwal keberangkatan, tidak mengalami perubahan seperti pengambilan tiket keberangkatan di Taman Ahmad Yani, Medan pada tanggal 10 – 14 April 2023 mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB. Kemudian, keberangkatan akan dilakukan selama tiga hari mulai 19, 20, dan 21 April 2023 pukul 14.00 WIB di Jalan Masjid Raya Medan.

Baca Juga

Sementara itu, Wali Kota Bobby Nasution menyampaikan bahwa ada pihak yang ingin memberikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk program Mudik Bareng tersebut. Dana ini bisa digunakan untuk penambahan kuota mudik.

"Ini (CSR) saya serahkan ke Pak Kadis untuk menindaklanjutinya. Kalaupun nantinya dengan CSR ini ingin menambahkan kuota silahkan. Saya berpesan agar fasilitas yang diberikan semua sama rata baik yang berasal dari APBD Kota Medan maupun yang berasal dari dana CSR," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek