Polisi Tangkap Perampok yang Cekoki Sopir Taksi Online dengan Kecubung! - Beritasatu

 

Polisi Tangkap Perampok yang Cekoki Sopir Taksi Online dengan Kecubung!

Polisi Tangkap Perampok yang Cekoki Sopir Taksi Online dengan Kecubung!
ilustrasi perampok yanh cekoki sopir taksi online dengan kecubung

JAKARTA, iNews.id - Polisi berhasil menangkap perampok yang mencekoki sopir taksi online Suprapto (46) dengan kecubung. Diketahui, Suprapto tewas tertabrak di Tol Jagorawi usai dicekoki kecubung.

“Baru pagi ini kita pastikan bahwa kita sudah mengamankan beberapa pelaku,” ucap Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga

Lebih lanjut, Titus belum merincikan berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas dan perannya masing-masing. Namun, ia menegaskan yang berhasil diamankan oleh pihaknya merupakan pelaku utama.

“Confirmed bahwa yang sudah diamankan adalah pelaku utama,” tutur dia.

Baca Juga

Sebagai informasi, Suprapto (46) sebelum tewas tertabrak di Tol Jagorawi ternyata dicekoki kecubung oleh para pelaku. Kemudian, sopir taksi online itu juga dirampok pada Kamis (20/4/2023) dini hari. 

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, korban terakhir diketahui membawa penumpang menuju Bogor. Polisi memperoleh bukti-bukti jika korban dirampok oleh komplotan pelaku.

Berdasarkan bukti yang diperoleh tim penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, korban sebelumnya dicekoki kecubung oleh pelaku.

"Dari bukti-bukti yang kami peroleh, modus operandi para pelaku membuat korban mabuk terlebih dahulu dengan kecubung," ujar Hengki, Kamis (13/4/2023).

Editor : Puti Aini Yasmin

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar