Pilihan

Rumah Warga Medan Dibobol Maling saat Mudik, Motor-Laptop Raib - detik

 

Rumah Warga Medan Dibobol Maling saat Mudik, Motor-Laptop Raib

Goklas Wisely - detikSumut
Senin, 24 Apr 2023 17:32 WIB
Rumah warga Medan dibobol maling saat mudik lebaran ke Kisaran. (Foto: Istimewa)
Rumah warga Medan dibobol maling saat mudik lebaran ke Kisaran. (Foto: Istimewa)
Medan -

Rumah warga di Jalan Karya, Kecamatan Medan Johor, Medan dibobol maling saat mudik lebaran ke Kisaran. Satu unit sepeda motor dan laptop raib dicuri.

Salah seorang keluarga korban, Rizki mengatakan awalnya pada Minggu (23/4/2023) para penghuni rumah berangkat mudik ke Kisaran sementara kunci rumah itu dititipkan kepadanya.

Lalu, pada sekitar pukul 18.00 WIB Rizki meninggalkan rumah tersebut dan beranjak ke rumahnya yang juga di daerah Medan Johor. Pagi tadi, Rizki ditelepon pemilik rumah karena dapat informasi pintu rumah dalam keadaan terbuka.

PARALLAX IN DETAIL
300x250

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Nah tadi saya ditelepon yang punya rumah ini lah karena sudah sampai di Kisaran. Dibilang mereka ada tetangga kasih tahu pintu pagar rumahnya terbuka dan semua lampu mati," kata Rizki kepada detikSumut, Senin (24/4/2023).

Mendengar itu, dia merasa janggal karena mengingat rumah tersebut ditinggalkan dengan kondisi terkunci dan lampu menyala. Ia langsung bergegas menuju ke lokasi.

"Pas aku ke rumah itu ternyata sudah dibongkar lemari dan lainnya. Sepeda motor satu hilang, laptop, dan kalau uang atau emas saya tidak tahu. Ini pemilik rumah mau datang," ucapnya.

Rizki menduga pencuri masuk dari pintu belakang atau jendela salah satu kamar rumah. Sebab, pintu dan jendela itu ditemukan dalam kondisi rusak. K

Dia juga menemukan ada kapak dan gembok yang tergeletak di meja ruang belakang rumah.

"Ada jejak kaki juga di lantai. CCTV ada di depan rumah nanti kami mau lihat. Rencananya nanti akan dilapor ke polisi," ungkapnya.




Simak Video "Aksi Bela Al-Qur'an di Medan, Massa Bakar Patung Rasmus Paludan"


(dhm/dhm)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek