Viral, Kucing Lucu Ini Naik ke Pundak lalu Cium Wajah Imam Sholat Tarawih - inews

 

Viral, Kucing Lucu Ini Naik ke Pundak lalu Cium Wajah Imam Sholat Tarawih

Viral, Kucing Lucu Ini Naik ke Pundak lalu Cium Wajah Imam Sholat Tarawih
Kucing naik ke pundak Wahid Mehsas (Screengrab: Facebook)

ALJAIR, iNews.id - Seekor kucing membuat heboh jagad maya dengan naik ke pundak imam Sholat Tarawih. Peristiwa itu terekam kamera video yang dipasang di mihrab dan beredar pada 4 April lalu hingga viral.

Shopee

Voucher Spesial iNews

Promo terbesar Se-Indonesia. Diskon 50%, THR Kaget 15 Milyar, Flash Sale Akbar Rp.1. Gratis Ongkir Super DAHSYAT dan masih banyak promo lainnya.

LIHAT KODE
🕒 31 May 2023

Dikutip dari Gulf News, Sabtu (8/4/2023), peristiwa itu terjadi di Masjid Abu Bakar Assidiq, Bordj Bou Arreridj, Aljazair. Kucing naik ke pundak imam bernama Wahid Mehsas itu saat posisi berdiri membacakan ayat Alquran.

Baca Juga

Dia lebih dulu menjangkau dada sang imam dan sempat ditahan menggunakan tangan. Namun kucing berkulit putih-abu-abu itu terus naik hingga pundak. Terlihat kucing itu sempat menempelkan kepalanya ke pipi sang imam kemudian menciumnya. Setelah beberapa lama kucing itu turun lewat samping.

Mehsas tak terganggu dengan kehadiran kucing itu. Dia tetap melanjutkan bacaan Alqurannya sampai selesai.

Baca Juga

Dalam Islam, tak ada bagian dari kucing yang menimbulkan najis, termasuk air liurnya. Inilah alasan di beberapa masjid, kucing tetap dibiarkan berkeliaran.

Pemandangan mengharukan memicu reaksi netizen untuk berkomentar. Sejak dibagikan di media sosial, video tersebut mendapat lebih dari 82.000 tanda suka dan dibagikan lebih dari 15.000 kali.

Baca Juga

“Kemuliaan bagi Allah. Bahkan hewan pun takut dengan firman Allah. Saksikan seekor kucing memanjat Imam yang sedang membaca Alquan dalam Sholat Tarawih,” demikian bunyi caption.

Editor : Anton Suhartono

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar