Havana Hills, Rekomendasi Wisata Keluarga Terbaru di Cilacap - BeritaSatu

 

Havana Hills, Rekomendasi Wisata Keluarga Terbaru di Cilacap

BeritaSatu.com
2-3 minutes


Cilacap, Beritasatu.com - Provinsi Jawa Tengah (Jateng) terkenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Salah satunya, kawasan Havana Hills Cilacap.

Tempat wisata yang terletak di Desa Jeruklegi Kulon, Kabupaten Cilacap ini berjarak sekitar 30 menit dari pusat kota Cilacap, dan sangat mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Memasuki musim libur lebaran, kawasan wisata Havana Hills Cilacap menjadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi wisatawan.

Manager Havana Hills, Yudi mengatakan, objek wisata ini memiliki wahana seperti arena bermain anak, rainbow slide atau perosotan pelangi, ATV, hingga camping ground.

Havana Hills, Rekomendasi Wisata Keluarga Terbaru di Cilacap

Kawasan wisata Havana Hills, yang terletak di Desa Jeruklegi Kulon, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

“Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Havana Hills. Selain itu, mereka bisa mengabadikan momen berwisata bersama teman, pacar, serta sanak keluarga,” kata Yudi, Minggu (30/4/2023).

Menurut Yudi, selama libur lebaran ini, mulai 22 April hingga 29 April 2023, peningkatan pengunjung terbilang luar biasa. Terlebih, tarif masuk ke wahana terbilang cukup murah, hanya Rp 20.000 per orang.

“Ada kenaikan, saat ini sekitar 5.000 pengunjung. Adapun jumlah pengunjung tertinggi mencapai angka 6.700. Semoga hari ini lebih banyak pengunjung,” imbuhnya.

Menurut Yudi, keindahan panorama alam bekas kebun sereh ini, menjadi daya tarik wisatawan. "Mereka bisa mengekpresikan diri dengan berswafoto, dengan latar atau background pemandangan yang ada di Havana Hills,” imbuhnya.

Sementara itu, slah seorang wisatawan dari Cirebon, Leni Marlina mengaku sengaja datang ke Havana Hills Cilacap setelah mendapat rekomendasi dari teman.

“Saya di rekomendasikan sama teman tentang objek wisata ini. Ternyata tidak mengecewakan. Harga makananya juga standar dan enak. Selain itu, banyak hiburannya juga. Pokoknya puas,” pungkasnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar