Heboh Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Kapolda Metro Jaya Perintahkan Propam Turun Tangan - suara

 

Heboh Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Kapolda Metro Jaya Perintahkan Propam Turun Tangan

5-6 minutesHeboh Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Kapolda Metro Jaya Perintahkan Propam Turun Tangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memerintahkan Propam untuk turun tangan terkait polemik video viral Mario Dandy Satriyo yang memasang dan melepas sendiri borgol kabel ties dari tangannya. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto memerintahkan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya untuk turun tangan terkait polemik video viral Mario Dandy Satriyo yang memasang dan melepas sendiri borgol kabel ties dari tangannya. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami apakah ada pelanggaran prosedur yang dilakukan anggotanya dalam penanganan tersangka penganiayaan David Ozora tersebut.

Shopee

SHOPEE BRAND FESTIVAL

Spesial Brand Festival! Selected Product diskon s/d 40%|Mall FLASH SALE|Dapatkan Cashback Spesial s/d 50%

LIHAT
KODE YSX

S&K ðŸ“… 31 May 2023

"Saya juga perintahkan Kabid Propam untuk memeriksa apakah ada hal-hal yang dilakukan oleh anggota kami secara standar prosedur ada yang dilanggar," kata Karyoto di Polda Metro Jaya, Minggu (28/5/2023).

Baca Juga

Viral Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Sendiri, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

Mantan Deputi Penindakan KPK itu juga memerintahkan Propam untuk mendalami apakah ada peraturan disiplin yang telah dilanggar oleh anggotanya seperti yang beredar dalam video viral tersebut.

"Dan secara kepatutan apakah ada peraturan peraturan disiplin yang dilanggar," ujarnya.

Baca Juga

Pengacara Enggan Shane Lukas Satu Sel dengan Mario Dandy, Ini Alasannya

Mengenai hal ini, Karyoto juga menegaskan dirinya selaku penanggung jawab Polda Metro Jaya merasa sebagai sosok yang paling bertanggung jawab apabila ada kesalahan di tubuh institusinya tersebut.

Dia menegaskan akan menerima segala bentuk kritik dan masukan yang telah masyarakat sampaikan kepada pihaknya khususnya perihal kisruh video Mario Dandy.

"Yang jelas saya merasa hal-hal sekecil apapun yang menjadi tanggung jawab saya, saya akan melakukan perbaikan," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Follow Berita iNews di Google News



Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.




Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar