Jonathan Latumahina Sebut Rafael Alun Lakukan Media Buying: Ingin Raih Simpati Publik Buat Mario Dandy? - mamagini.suara.com

 

Jonathan Latumahina Sebut Rafael Alun Lakukan Media Buying: Ingin Raih Simpati Publik Buat Mario Dandy?

mamagini.suara.com
May 4, 2023
Kolase foto Mario Dandy Satriyo dan ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.
Kolase foto Mario Dandy Satriyo dan ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

Setelah sang anak berangsur pulih, Jonathan Latumahina perlahan mulai mengungkap kebenaran di balik peristiwa penganiayaan David Ozora yang dilakukan Mario Dandy.

Ia menyebut bahwa beberapa kali Rafael Alun, istrinya, dan orang-orang suruhan mereka, datang ke rumah sakit untuk meminta damai. Namun, Jonathan Latumahina dengan tegas menolak semua permintaan tersebut.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa pihak keluarga Mario Dandy berusaha mendekati orang-orang terdekat Jonathan Latumahina dan menawarkan imbalan uang jika berhasil membujuk petinggi GP Ansor tersebut.

"Gak cuma sampe sini, mereka juga deketin temen-temen deket gue buat dikasih duit. Gue mah bodo amat, yang nerima dia biar jadi urusan dia. Biar gue geser? Gak akan," cuit Jonathan Latumahina dalam akun Twitter @seeksixsuck, yang dilihat Kamis (4/5/2023). Jonathan Latumahina kemudian menyinggung berita mengenai Mario Dandy yang tidak pernah ditengok oleh keluarganya. Menurutnya, berita itu sengaja disebar oleh pihak keluarga untuk menarik simpati publik.

Dan faktanya, berita tersebut sama sekali tidak benar, karena sejatinya Mario Dandy setiap hari didampingi oleh keluarganya. "Masih inget gak, pada 1 hari semua media posting: mario dandy tidak pernah ditengok keluarga. BOHONG BESAR!!!" tulis ayah David Ozora itu. "Bapaknya Shane cerita kalo ketemu ortu Dandy di tahanan polda metro sama-sama besuk. Dan dia dicuekin ortu Dandy," katanya lagi.

"Mafia ini buying ke media dengan nilai fantastis," tulis Jonathan Latumahina.

Pernyataan Jonathan Latumahina ini sontak saja membuat warganet kaget.

Di kolom komentar, salah seorang warganet merangkum potongan berita yang dimaksud, dan menandai media-media yang menerbitkannya. Meski begitu, belum diketahui kebenarannya apakah Rafael Alun benar melakukan media buying atau tidak.

Baca Juga

Komentar