Pilihan

Kejamnya Ayah Tiri di Banyuwangi Tega Aniaya Bocah di Bawah Umur hingga Muntah Darah - Beritasatu

 

Kejamnya Ayah Tiri di Banyuwangi Tega Aniaya Bocah di Bawah Umur hingga Muntah Darah

Kamis, 11 Mei 2023 | 11:46 WIB
Rizky Hidayat / DIN
Nasib malang dialami RBM, bocah berusia delapan tahun, asal Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 11 Mei 2023.
Nasib malang dialami RBM, bocah berusia delapan tahun, asal Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis, 11 Mei 2023. (Beritasatu.com)

Banyuwangi, Beritasatu.com - Nasib malang dialami RBM, bocah berusia delapan tahun, asal Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya, bukannya mendapat rasa kasih sayang dari ayah barunya, RBM justru mendapat perlakuan kasar oleh ayah tirinya berinisial WP.

Diduga Ayah tirinya memiliki sifat keras dan temperamental RBM sering dipukuli, bahkan disulut dengan putung rokok, hingga mengalami luka-luka dibagian kepala, tangan, telinga dan pelipis, bahkan sesekali korban sempat mengalami muntah darah.

Ayah kandung korban, Didik Ardiono mengatakan kasus penganiayaan ini telah ia laporkan ke Polsek Glagah. Sebab, pihak keluarga tak terima atas penyiksaan yang diduga hampir setiap hari dirasakan oleh RBM yang masih duduk di bangku kelas 2 SD. “Setelah dapat informasi keponakan saya disiksa oleh ayah tirinya, saya langsung menjemput korban tetapi dipersulit. Malah sana nantang suruh laporkan. Ya sudah saya laporkan ke polisi,” kata Didik.

Dengan adanya kasus ini keluarga pun berharap polisi segera menangkap dan memproses hukum seadil-adilnya, “Saya harap polisi segera tangkap WP, proses sesuai aturan hukum yang berlaku.”

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Bagikan

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek