Pilihan

Truk Tabrak Pagar Rumah Warga Lombok Timur, 1 Orang Tewas 4 Terluka - inews

 

Truk Tabrak Pagar Rumah Warga Lombok Timur, 1 Orang Tewas 4 Terluka

4-4 minutes

Truk Tabrak Pagar Rumah Warga Lombok Timur, 1 Orang Tewas 4 Terluka Truk pengangkut kecimol berjalan mundur dan oleng karena tak kuat menanjak dan gagal pengereman di jalur Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik Lombok Timur, NTB, Sabtu (6/5/2023). (Foto: Ramli).

LOMBOK TIMUR, iNews.id - Truk pengangkut kecimol menabrak tembok pagar rumah warga di jalur Lendang Nangka menuju Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) Sabtu (6/5/2023). Kecelakaan itu karena truk tidak kuat menanjak dan gagal pengereman.

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

Dalam kejadian itu, satu orang tewas atas nama Mandala (18) warga Bebuak, Lombok Tengah. Sedangkan empat orang lainnya terluka dan seorang di antaranya dirujuk ke RSUD Dokter Raden Soedjono Selong karena luka berat.

Baca Juga

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman mengatakan, saat ini masih mendalami kecelakaan maut tersebut. "Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas untuk keperluan penyelidikan," ujar Nikolas di Lombok Timur, Sabtu (6/5/2023).‎

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika truk bermuatan grup kecimol datang  dari arah Lendang Nangka menuju  desa Lendang Nangka Utara. Saat sampai  di atas tanjakan dengan jalan yang terjal tidak kuat menanjak.

Truck kelebihan muatan dan mesin mati sehingga berjalan mundur kemudian oleng ke arah kanan dan menabrak tembok rumah salah seorang warga sekitar.

Editor : Kurnia Illahi

Follow Berita iNewsNTB di Google News


Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek