Wisatawan yang Hilang di Pantai Serang Blitar Ditemukan Tewas - inews

 

Wisatawan yang Hilang di Pantai Serang Blitar Ditemukan Tewas

4-5 minutesWisatawan yang Hilang di Pantai Serang Blitar Ditemukan Tewas Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tewas tenggelam di Pantai Serang, Blitar. (istimewa).

BLITAR, iNews.id - Wisatawan yang hilang terseret ombak Pantai Serang, Blitar ditemukan tewas. Korban berinisial ZR (15) ditemukan dalam kondisi mengapung beberapa meter dari lokasi pertama hilang. 

Shopee

FLASH SALE Rp99 DAY

Total Hadiah 2M | GRATIS ONGKIR s/d 20 RIbu | Flash Sale Rp99 | Diskon hingga 70%

LIHAT
KODE YSX

S & K ðŸ“… 31 May 2023

"Jenazah korban sudah ditemukan," ujar Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono kepada wartawan Senin (1/5/2023). 

Baca Juga

Jenazah masih mengenakan baju hitam dan celana senada seperti pertama kali dilaporkan hilang ditelan gelombang pantai selatan. Peristiwa yang menghebohkan kawasan pantai selatan itu, terjadi pada Minggu (30/4/2023). 

Insiden terjadi saat ZR asyik berenang di tepi pantai yang terlihat tenang. Remaja pelajar itu berenang bersama orang tuanya. 

Baca Juga

Entah apa yang terjadi. ZR tiba-tiba gelagapan dengan tubuh seperti ditarik ke bawah. Diduga arus bawah pantai selatan telah membetotnya.

Melihat itu, orang tua ZR sempat berusaha menolong, namun gagal. Sejak Minggu (30/4), petugas gabungan, yakni TNI, Polri dan Basarnas Trenggalek melakukan pencarian. 

Baca Juga

Sejumlah tempat disisir, namun jenazah yang bersangkutan belum juga ditemukan. Pada Senin (1/5) ini, seorang warga nelayan tanpa sengaja melihat benda terapung. 

Saat didekati ternyata sesosok mayat manusia dan kemudian dipastikan sebagai jenazah ZR. Menurut Udiyono, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar. 

Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda bekas kekerasan. "Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews.id tidak terlibat dalam materi konten ini.



Baca Juga

Komentar