Korban Tewas Carok Massal Kembali Bertambah Menjadi 3 Orang By BeritaSatu

 

Korban Tewas Carok Massal Kembali Bertambah Menjadi 3 Orang

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 21, 2023
Korban meninggal insiden carok massal dibawa ke Kamar Mayat RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebuh beberapa waktu lalu.
Korban meninggal insiden carok massal dibawa ke Kamar Mayat RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebuh beberapa waktu lalu.

Bangkalan, Beritasatu.com - Korban meninggal carok massal yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Jawa Timur, kembali bertambah 1 orang. Dengan ini maka total korban tewas bentrok berdarah itu berjumlah 3 orang.

"Iya, ada lagi yang meninggal dunia," terang Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya kepada Beritasatu.com

Hingga Rabu sore, polisi belum menjelaskan identitas korban ketiga yang tewas ini. Namun info yang diterima di lapangan, diketahui korban berinisial AA, 55 tahun, warga Desa Tanah Merah Dajah.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan 8 tersangka kasus carok massal, terdiri dari 4 warga Desa Tanah Merah Laok dan 4 warga Desa Baipajung. Polisi juga menetapkan 2 buronan dalam kasus ini, salah satunya anggota DPRD Bangkalan berinisial FRO.

Dua minggu setelah terjadinya carok massal, petugas gabungan TNI-Polri yang diperbantukan untuk menjaga Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, ditarik.

"Personil pengamanan telah ditarik dan diganti. Alhamdulillah, situasi kondusif setelah kegiatan tersebut," jelas Kapolsek Tanah Merah Iptu Eko Siswanto pada Minggu (18/6/2023) sore.

Namun, lanjut Eko, pihaknya tetap melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Tanah Merah. "Patroli tetap kami lakukan malam ini. Kami bergabung dengan anggota Koramil Tanah Merah," tambahnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar