Rumah Sakit Dijaga Ketat, Satu Korban Carok Massal Bangkalan Masih Kritis - BeritaSatu

 Rumah Sakit Dijaga Ketat, Satu Korban Carok Massal Bangkalan Masih Kritis

BeritaSatu.com

Bangkalan, Beritasatu.com - Korban carok massal di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan yang terjadi pada Minggu (4/6/2023) masih dirawat di RSUD Syamrabu Ratoh Ebu. Ada empat pasien yang masih dirawat, dengan rincian tiga pasien di ruang rawat inap, satu pasien lainnya masih berada di ruang ICU.

"Ada tiga pasien yang kondisinya mulai membaik. Tetapi ada satu pasien yang masih dirawat di ICU," kata salah seorang perawat di RSUD Syamrabu Ratoh Ebu, Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (8/6/2023).

Selain empat pasien ini, ada dua pasien lain yang dibawa ke rumah sakit di Surabaya. Pemisahan ini dilakukan agar keluarga dan para pendukung dua kelompok yang bertikai tidak saling bertemu.

Sebelumnya pada Rabu (7/6/2023) kemarin, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya menjamin keamanan para korban yang saat ini dirawat di rumah sakit.

"Empat korban yang dirawat di rumah sakit kita jaga. Ada anggota yang standby di rumah sakit," kata AKBP Febri Isman Jaya.

Carok massal yang terjadi di Bangkalan ini menuai perhatian luas, karena banyaknya warga yang terlibat. Selain itu, penyebab pecahnya carok massal juga terbilang sepele.

"Ya itu tadi, cuma karena bersenggolan motor, dan tidak terima waktu diingatkan," imbuh Febri.

Dalam uraian laporan Kodim Bangkalan, disebutkan rincian luka yang dialami korban tidak hanya akibat senjata tajam saja. Satu korban berisial S menderita luka tembak akibat senjata api.

Saat ini, polisi telah menetapkan satu tersangka pecahnya carok massal di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Jawa Timur. Polisi juga sedang mendalami dugaan keterlibatan anggota DPRD Bangkalan dalam carok massal ini.

Diberitakan sebelumnya, carok massal terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Jawa Timur, pada Minggu, (4/6/2023) lalu. Sebanyak tujuh orang terluka parah dalam kejadian ini dan satu di antaranya meninggal dunia. 

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

pressESCor click outside the content area to exit reader
pressalt|optionF to enter full screen mode

Baca Juga

Komentar