Tiket Indonesia Vs Palestina Didiskon sampai 50 Persen, Begini Cara Dapatnya - inews

 

Tiket Indonesia Vs Palestina Didiskon sampai 50 Persen, Begini Cara Dapatnya

5-6 minutesTiket Indonesia Vs Palestina Didiskon sampai 50 Persen, Begini Cara Dapatnya Timnas Indonesia akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023). Tiket laga itu bisa dibeli pada Rabu (7/6) pagi besok. (Foto: Antara)

SURABAYA, iNews.id - Harga tiket Indonesia vs Palestina ternyata bisa dapat diskon sampai 50 persen. Fans yang berminat tentunya harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Timnas Indonesia akan melawan Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023). Laga itu diprediksi akan disaksikan 40 ribu penonton berdasarkan tiket yang siap dijual.

Baca Juga

Tiket Indonesia Vs Argentina untuk Umum Habis di Hari Pertama! Sold Out dalam 5 Menit

Harga tiket yang dijual hanya ada dua kategori, yakni VIP dibanderol Rp250 ribu dan ekonomi Rp100 ribu. Tiket itu dijual, Rabu (7/6/2023) mulai pukul 10.00 WIB melalui tiket.com dan website PSSI.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia (BSI), Hery Gunardi mengatakan banknya menjadi sponsor utama laga ini. Nantinya, nasabah BSI mendapatkan harga spesial untuk membeli tiket laga itu. Namun, harga spesial itu diperuntukkan bagi nasabah pemegang kartu kredit Hasanah.

Baca Juga

Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Sudah Dijual, Paling Murah Rp100.000

"Nasabah BSI akan dapat kemudahan yang menggunakan kartu kredit Hasanah. Itu untuk satu hari akan dapat diskon 50 persen," kata Hery Gunardi di Surabaya, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga

Erick Thohir Tinjau Gelora Bung Tomo Venue Indonesia Vs Palestina: Sudah Standar FIFA

Dia mengatakan diskon-diskon lainnya akan diberikan jika baru ingin membeli tiket di hari berikutnya. Namun, kuota tiket untuk nasabah yang ingin memanfaatkan diskon itu terbatas.

"Hari berikutnya kami siapkan kuota 4-5 ribu tiket. Itu dapat diskon 20 persen," katanya.

Baca Juga

Erick Thohir: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina Disumbangkan untuk Perjuangan Palestina

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir mengatakan dari penjualan tiket itu sebagian akan disumbangkan untuk warga Palestina. Hal itu sebagai tanda kepedulian bangsa Indonesia terhadap Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaannya.

"Seluruh penjualan tiket nantinya 10 persen hasilnya kami akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina. Mereka hari ini memang masih berjuang," ucap Erick Thohir.

Baca Juga

Erick Thohir: Tak Ada Tiket Gratis Indonesia Vs Argentina, Pengurus PSSI-Pemilik Klub Harus Beli

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Follow Berita iNews di Google News



Lokasi Tidak Terdeteksi

Anda sedang menikmati berita di sekitar Anda

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda

Baca Juga

Komentar