Pilihan

Viral Warga Sekampung di Maluku Menangis Haru Antarkan Mahasiswa KKN UGM ke Bandara - inews

 

Viral Warga Sekampung di Maluku Menangis Haru Antarkan Mahasiswa KKN UGM ke Bandara Viral Warga Sekampung di Maluku Menangis Haru Antarkan Mahasiswa KKN UGM ke Bandara (Foto: Tangkapan Layar)

AMBON, iNews.id - Video warga sekampung menangis haru mengantarkan mahasiswa KKN dari Universitas Gajah Mada ke bandara viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Desa Dian, Kecamatan Hoat Sorbay, Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam video berdurasi 01.03 menit yang dibagikan akun TikTok @george_met90 itu memperlihatkan para mahasiswa dengan jas merah berdiri menyalami sejumlah warga yang memenuhi ruangan. Terlihat beberapa warga bahkan menangis.

Sementara dalam unggahannya, pemilik akun menuliskan jika warga sekampung itu pun mengantarkan para mahasiswa KKN itu hingga ke bandara.

"Sekampung antar sampai ke bandara," tulisnya disertai emotikon menangis.

@george_met90

Pengabdian yang tulus dibalas dengan pelayanan yang tulus berakhir dengan air mata yang tulus pula .. ???? Menangis Masal Part II Masih dalam suasana perpisahan dengan adik adik Mahasiswa KKN Universitas Gajah Madah Jogja di Woma ELABNUHU DIAN ????

♬ Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Pemilik akun juga menyebutkan selama menjalani KKN mahasiswa UGM itu benar-benar tulus saat menjalankan tugasnya. Sehingga banyak warga kelihatan saat masa KKN sudah berakhir.

"Selama di kampung saya ini mereka santun, giat kerja prokernya bagus2 dan mereka sukses bersosialisasi. Jadi saat pisah kami semua nangis sedih," tulisnya lagi.


Editor : Nani Suherni

Follow Berita iNewsMaluku di Google News

Bagikan Artikel:

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek