Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent 2023 Bakal Tayang, Catat Tanggalnya By BeritaSatu

 

Audisi Cakra Khan di America’s Got Talent 2023 Bakal Tayang, Catat Tanggalnya

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 26, 2023
Penyanyi Indonesia Cakra Khan di audisi America’s Got Talent 2023.
Penyanyi Indonesia Cakra Khan di audisi America’s Got Talent 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Usai Putri Ariani yang menggemparkan panggung America's Got Talent 2023 dengan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, kini giliran musisi Cakra Khan tampil di ajang yang sama.

Dalam akun media sosialnya, Cakra Khan memang pernah mengumumkan akan ikut audisi America's Got Talent 2023.

"Bismillah. mohon doanya semuanya semoga diberi kelancaran. Nyuhunkeun piduana ka sadayana," ungkap pelantun “Kekasih Bayangan” itu dalam akun media sosialnya, (1/4/2023) lalu.

Meski sudah mengumumkan akan ikut audisi ajang pencarian bakat di Amerika itu, namun Cakra Khan ternyata tak tampil-tampil di layar kaca sehingga banyak yang bertanya apakah benar pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992 itu benar-benar ikut audisi atau hanya menjadi tamu.

"Mana katanya ikut America's Got Talent 2023, tapi kok kalah sama Putri Ariani yang tayang duluan. Ini gagal apa gimana ? kok gak ada kelanjutannya," tulis seorang warganet.

Namun setelah menunggu sekian lama, akhirnya Cakra Khan mengumumkan bahwa audisinya di ajang America's Got Talent 2023 akan segera ditayangkan. Hal itu yang diumumkan Cakra melalui media sosialnya.

BACA JUGA

"Bismillah. Hi, hi, hi! Assalamualaikum semuanya. Aku ingin membagikan berita yang luar biasa. Aku melakukan audisi untuk America's Got Talent musim 18 dan audisiku akan disiarkan di NBC, Selasa depan, 18 Juli 2023. Kalau di Indonesia berarti Rabu tayangnya, sekitar jam 10 pagi hehe. Jangan lupa ya," tulis Cakra Khan membagikan kabar gembiranya.

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan kepadanya saat tampil di ajang AGT 2023 ini.

"Terima kasih atas doa dan semua dukungan yang ditunjukkan untukku. Jadi, aku ingin membawa kalian semua dalam perjalananku di @agtauditions. Selamat hari kamis. Semuanya terima kasih," tegasnya.

Unggahan Cakra Khan itupun langsung direspon warganet yang memuji apa yang dilakukan dirinya. Tak terkecuali dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang ikut berkomentar bangga.

"Kebanggaan Jawa Barat tea eduun!," tutur Ridwan Kamil.

"Mana... Yang kemarin banding²in Kang Cakra sama Putri.... Nih... Udah mau ditayangin, awas aja ga dukung putra putri Indonesia yang mendunia ini," tulis warganet lainnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar