Pilihan

Belum Kapok, OceanGate Masih Buka Perjalanan Jelajah Kapal Titanic untuk 2024 - Viva

 

Belum Kapok, OceanGate Masih Buka Perjalanan Jelajah Kapal Titanic untuk 2024

By Tamara Amalia
viva.co.id
June 30, 2023

Amerika Serikat – Ekspedisi OceanGate masih mengiklankan perjalanan ke bangkai kapal karam Titanic, lebih dari 10 hari setelah kapal selam Titan meledak saat melakukan perjalanan yang sama.

Baca Juga :

Perusahaan eksplorasi laut dalam yang berbasis di Seattle itu memiliki dua ekspedisi yang terdaftar untuk tahun 2024, dan masih menyediakan pilihan 'tanyakan tanggal yang tersedia' untuk keberangkatan kedua pada tahun 2023. 

Perusahaan itu belum secara resmi membuat pernyataan tentang ekspedisi masa depan setelah ledakan di kapal Titan menewaskan kelima penumpang, termasuk CEO OceanGate Stockton Rush, menurut laporan Mirror UK.

Baca Juga :
Crew OceanGate penjelajah bangkai Titanic
Photo :
Twitter
Crew OceanGate penjelajah bangkai Titanic Photo : Twitter

Rencana perjalanan diposting di situs web, memberikan jadwal terperinci setiap hari, selama delapan hari, dari atas dermaga hingga kapal selam.

Baca Juga :

“Ini adalah kesempatan Anda untuk keluar dari kehidupan sehari-hari, dan menemukan sesuatu yang benar-benar luar biasa,” tulis situs web tersebut.

Dengan US$250.000 atau Rp3,7 miliar, OceanGate menyediakan jasa penyelaman selam, akomodasi pribadi, semua pelatihan yang diperlukan, perlengkapan ekspedisi, termasuk konsumsi saat berada di kapal selam. 

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek