Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar - tvOnenewscom

 

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar

Kamis, 6 Juli 2023 - 01:10 WIB
  • Reporter :

tvOnenews.com - Belakangan viral kasus penipuan pre order iPhone yang dilakukan si kembar, Rihana dan Rihani, hingga mencapai miliaran rupiah.

Nama duo kembar ini kemudian ramai di media sosial usai terungkapnya kasus penipuan pembelian hp merk iPhone yang kerap diunggah oleh para konsumennya di sosial media.

Diketahui, si kembar Rihana dan Rihani diketahui terlibat kasus penipuan Pre-Order (PO) iPhone yang viral karena merugikan konsumen hingga Rp35 miliar rupiah.

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar. Source: tvOnenews.com

Keduanya sempat masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pihak kepolisian, sebelum akhirnya ditangkap.

Dilansir Rabu (05/07/23) dari berbagai sumber, berikut adalah profil Rihana Rihani, si kembar yang melakukan penipuan pre order iPhone.

Si kembar Rihana Rihani ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (04/07/23). 

Diketahui keuntungan yang didapat si kembar Rihana dan Rihani atas penipuan pre order hp merk iPhone ini cukup fantastis, hingga mencapai miliaran rupiah.

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar. Source: twitter

Aksi keduanya memulai modus penipuan pre order iPhone sejak 2021 silam melalui sosial media. Namun ang lebih mengejutkan, pekerjaan salah seorang kembar yakni Rihani, adalah pegawai Biro Hukum di salah satu kementrian.

Berikut adalah profil singkat si kembar Rihana Rihani yang viral atas kasus penipuan pre order iPhone.

Status si kembar Rihani sebagai mantan karyawan biro hukum juga telah dikonfirmasi oleh pihak Kementrian.

Diketahui, si kembar Rihana dan Rihani adalah wanita kembar identik yang berusia 34 tahun. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Rihana dan Rihani pernah tinggal di kawasan elit di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Si kembar Rihana Rihani diketahui juga pernah tinggal di perumahan elit Greenwood Town House 2, dengan rata-rata harga rumah bisa mencapai miliaran.

Gaya Hidup dan Profile Rihana Rihani, Saudari Kembar Tersangka Penipuan Pre Order iPhone Rugikan Konsumen Hingga Rp 35 Miliar. Source: twitter

Tak hanya penipuan pre order hp merk iPhone, Rihana Rihani juga dikabarkan terseret kasus penipuan mobil. 

Meskipun informasi kasus penipuan pre order iPhone sudah viral, akan tetapi informasi pribadi tentang Rihana dan Rihani masih minim. 

Bahkan akun instagram Rihana dan Rihani dengan nama @nannarihana dan @nanni.Rihani juga akhirnya non-aktifkan.

Baca artikel terkini dari tvOnenews.com selengkapnya di Google News.

(udn)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek