Kuasa Hukum Sebut David Ozora Masih Ikut Fisioterapi Hingga Tertidur Beberapa Kali By BeritaSatu

 

Kuasa Hukum Sebut David Ozora Masih Ikut Fisioterapi Hingga Tertidur Beberapa Kali

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Kuasa hukum keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini.
Kuasa hukum keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini.

Jakarta, Beritasatu.com - Pengacara David Ozora, Mellisa Anggraini, memberikan kabar terkini mengenai kondisi David. Menurut Mellisa, David saat ini masih menjalani sesi fisioterapi. Mellisa juga membagikan foto-foto David saat sedang melakukan fisioterapi yang dikirimkan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina.

Selain itu, Mellisa mengungkapkan bahwa David sudah mampu berjalan selama 20 menit. Namun, Mellisa menyebutkan bahwa David masih mengalami ketidakseimbangan saat berjalan. Ia juga mengatakan bahwa kekuatan David masih belum stabil.

"David masih menjalani sesi fisioterapi. Dalam fisioterapi, ia sudah mampu berjalan selama 20 menit, tetapi kekuatannya masih belum stabil," kata Mellisa kepada awak media di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/23).

Mellisa juga menyampaikan bahwa Jonathan memberitahukan bahwa David beberapa kali tertidur saat menjalani fisioterapi yang lebih intensif.

"Jonathan mengatakan bahwa David beberapa kali tertidur saat sesi fisioterapi yang lebih berat. Itu yang dia sampaikan," ujar Mellisa.

Selain itu, dalam persidangan hari ini, ahli medis yang pertama kali memeriksa David ketika tiba di IGD mengatakan bahwa David mengalami luka berat dan kehilangan kesadaran.

Dr. Aisyah Anofi dari RS Medika Permata Hijau mengungkapkan bahwa kondisi David mengalami gangguan motorik yang membuatnya tidak dapat mengendalikan dan menggerakkan beberapa bagian tubuhnya.

Keterangan Mellisa menunjukkan bahwa kondisi David telah mengalami perbaikan yang signifikan dibandingkan sebelumnya.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar