Pilihan

Penumpang Transjakarta di Bundaran HI Kini Bisa Langsung ke Stasiun MRT Tanpa Keluar dari Halte - inews

 

Penumpang Transjakarta di Bundaran HI Kini Bisa Langsung ke Stasiun MRT Tanpa Keluar dari Halte

inews.id
July 9, 2023
Akses langsung dari Halte Transjakarta ke Bundaran HI
Akses langsung dari Halte Transjakarta ke Bundaran HI

JAKARTA, iNews.id - Akses langsung yang menghubungkan Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) dengan Stasiun MRT Bundaran HI sudah bisa dilalui pelanggan transportasi publik. Akses itu mulai dibuka hari ini, Senin (10/7/2023).

Pelanggan dapat berpindah moda transportasi publik dengan menuju halte Transjakarta maupun stasiun MRT Jakarta.

“Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte,” ujar Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta Wibowo di Jakarta (10/7/2023).

Akses langsung yang menghubungkan Halte Transjakarta Bundahan HI dengan Stasiun MRT Bundaran HI terletak di sebelah utara halte, searah dengan gate masuk dan keluar halte.

Saat ini, Transjakarta juga menggelar Festival jajanan Tjampur Rasa yang diselenggarakan di Halte Bundaran HI dan Halte CSW. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 6 Juli 2023 - 30 Juli 2023.

“Di Halte Bundaran HI dan Halte CSW juga kami selenggarakan Festival Tjampur Rasa yang diikuti oleh berbagai tenant makanan dan minuman. Pelanggan Transjakarta yang ingin melakukan wisata kuliner atau sekedar menghilangkan lapar dan dahaga sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia,”
tuturnya.

Pelanggan dapat berkunjung ke Festival Tjampur Rasa di Halte Transjakarta Bundaran HI yang dibuka setiap Senin - Sabtu pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB di Lantai 2 Halte BHI.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek