Penyebab Guru Ngaji yang Tewas Membusuk Bersimbah Darah di Balikpapan Masih Misteri By BeritaSatu

 

Penyebab Guru Ngaji yang Tewas Membusuk Bersimbah Darah di Balikpapan Masih Misteri

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Indekos guru mengaji yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar di Kota Balikpapan, Kalimantan timur, pada Minggu, 2 Juli 2023 kemarin.
Indekos guru mengaji yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar di Kota Balikpapan, Kalimantan timur, pada Minggu, 2 Juli 2023 kemarin.

Balikpapan, Beritasatu.com - Seorang guru mengaji yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar indekosnya di Kota Balikpapan, Kalimantan timur, pada Minggu siang kemarin (2/7/2023) dikenal warga sekitar sebagai sosok yang ramah dan rajin beribadah.

Kendati demikian, korban juga diketahui mengidap penyakit batuk-batuk akut.

Misteri penyebab kematian seorang guru mengaji yang ditemukan nyaris membusuk bersimbah darah di dalam kamar indekosnya, hingga Senin pagi (3/7/2023) masih belum terungkap.

Berdasarkan keterangan pemilik indekos, Wahyu, korban dikenal warga sekitar sebagai sosok yang ramah dan taat beribadah. Korban juga merupakan pendatang dari luar kota Balikpapan, yang tinggal seorang diri di rumah indekos itu cukup lama.

"Dari luar kota, dari Banjar kayaknya. Cuma sudah cukup lama di sini," ungkap Wahyu.

Menurutnya, kendati koban merupakan pendatang dari luar kota, namun korban juga dikenal tak pernah memiliki masalah atau pun perselisihan apa pun dengan masyarakat sekitar.

Namun, korban yang diketahui bernama Bastian berusia 52 tahun itu, memiliki penyakit batuk-batuk akut.

"Gak ada, nggak ada kalau masalah. Kesehariannya baik kok bu, salat lima waktu dia. Kalau memang batuk, batuk betul dia, batuknya kayak akut gitu nah," imbuhnya.

Sementara itu, meski korban telah cukup lama tinggal di rumah indekos itu, namun ternyata korban belum pernah melapor ke ketua RT setempat.

Ketua RT 47 Kelurahan Gunung Samarinda, Muhamad Abduh mengatakan pihak RT setempat belum memiliki data identitas dari korban. Pasalnya, meski sudah cukup lama tinggal di rumah kost itu, namun korban belum pernah melapor ke ketua RT setempat.

"Untuk identitas saya sendiri tidak tahu karena belum ada laporan ke saya, karena penyewa juga di sini. Karena tidak ada laporan juga ke saya," pungkasnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang guru mengaji di Kota Balikpapan Kalimantan timur, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar indekosnya. Polisi pun hingga kini masih terus menyelidiki penyebab kematian korban. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan, dan telah diserahkan ke pihak keluarga.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Baca Juga

Komentar