Pilihan

Polisi Gagalkan 2 Kelompok Gangster Hendak Tawuran di Surabaya By BeritaSatu

 

Polisi Gagalkan 2 Kelompok Gangster Hendak Tawuran di Surabaya

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
3 kawanan gangster diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan, Jumat, 7 Juli 2023.
3 kawanan gangster diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan, Jumat, 7 Juli 2023.

Surabaya, Beritasatu.com - Polisi di Surabaya berhasil menggagalkan aksi tawuran antar gangster. Dalam aksi ini, tiga kawanan gangster diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk pemeriksaan lanjutan.

Kasat Samapta Polrestabes Surabaya AKBP Teguh Santoso, menyatakan bahwa para gangster itu ditangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait keberadaan dua kelompok gangster yang hendak tawuran di kawasan Undaan, Surabaya.

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok pemuda yang diduga sebagai gangster Team Keclakfighter Y & Sidoarjo Wonderfull di wilayah Undaan Surabaya, sekitar pukul 02.45 WIB," kata AKBP Teguh, Jumat (07/7/2023).

BACA JUGA

Setelah menerima laporan tersebut, Tim Reaksi Cepat Tindak (Respatti) Polrestabes Surabaya segera mendatangi lokasi. Namun, ketika melihat kedatangan polisi para anggota gangster tersebut langsung berhamburan dan berusaha melarikan diri.

Sempat terjadi kejar-kejaran, hingga akhirnya tiga anggota gangster berhasil diamankan yaitu M.Y (15) yang merupakan warga Simo Gunung Keramat, Gang 9, Surabaya, B.D.A.K (17) yang tinggal di Tambak Rejo Ikan Cakalang, dan M.F (16) yang berasal dari Wonorejo, Gang 2, Surabaya.

"Selain berhasil mengamankan tiga terduga gengster, kami juga menyita tiga senjata tajam yakni celurit, 1 pedang samurai dan 1 senjata tajam yang dimodifikasi, 1 unit sepeda motor, dan 4 ponsel sebagai barang bukti," tutup AKBP Teguh.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek