Pilihan

Polisi: Semua Korban Kecelakaan Maut Fortuner Berumur 19 Tahun By BeritaSatu

 

Polisi: Semua Korban Kecelakaan Maut Fortuner Berumur 19 Tahun

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 18 Juli 2023 malam.
Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 18 Juli 2023 malam.

Jakarta, Beritasatu.com - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto mengungkap identitas korban kecelakaan maut mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam. Empat korban berumur 19 tahun.

Edi menyampaikan, Fortuner bernopol B 8900 TO tersebut dikemudikan oleh Brian Nawawi (BN, 19). Tiga penumpang di mobil tersebut yakni BWS (19), CC (19) dan ARH (19).

Hanya BN yang selamat dalam kecelakaan maut Fortuner tersebut, sedangkan BWS, CC, dan ARH tewas di lokasi.

"Saudara BN mengalami luka di bagian: dagu robek, kedua tangan lecet, kepala robek, dahi lecet dan memar. (Saat ini) berobat di RS Gading Pluit," ungkap Edi dalam keterangan tertulisnya Rabu (19/7/2023).

"Korban meninggal penumpang BWS (19) mengalami luka di bagian wajah dan dada memar, penumpang Sdr CC (19) mengalami luka di bagiam wajah dan dada memar, penumpang ARH (19) mengalami luka di bagian wajah dan dada memar," papar Edi.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam.

Edi Purwanto menyampaikan mobil yang dikemudikan BN (19) tersebut melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Tol Ir Wiyoto wiyono.

Saat di Km 13.00 yaitu ketika melintas di tikungan, Fortuner tersebut menghindari kendaraan di depannya dari sisi kanan. Namun, lantaran kurang konsentrasi, Fortuner oleng ke kiri hingga menabrak beton pemisah jalan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek