Pilihan

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut Fortuner yang Tewaskan 3 Orang By BeritaSatu

 

Polisi Ungkap Detik-detik Kecelakaan Maut Fortuner yang Tewaskan 3 Orang

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 18 Juli 2023 malam.
Kecelakaan maut menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 18 Juli 2023 malam.

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi mengungkap detik-detik kecelakaan maut mobil Toyota Fortuner bernopol B 8900 TO di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam. Kecelakaan itu menewaskan tiga penumpang Fortuner.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto menyampaikan Toyota Fortuner yang dikemudikan Brian Nawai (BN, 19) tersebut melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Tol Ir Wiyoto wiyono.

"Tepatnya di dekat Km 13.00, Outrent Tanjung Priok, saat melintas di tikungan menghindari kendaraan di depannya dari sisi kanan," kata Edi dalam keterangan tertulisnya terkait kecelakaan Toyota Fortuner, Rabu (19/7/2023).

Lantaran kurang konsentrasi, sambung Edi, mobil Fortuner tersebut oleng ke kiri hingga menabrak beton pemisah jalan.

Tiga penumpang tewas di lokasi, sementara BN mengalami luka di bagian dagu, kedua tangan, dan kepala. Saat ini BN menjalani perawatan di RS Gading Pluit.

"Korban meninggal, yaitu penumpang BWS (19) mengalami luka di bagian wajah dan dada memar, penumpang Sdr CC (19) mengalami luka di bagiam wajah dan dada memar, penumpang ARH (19) mengalami luka di bagian wajah dan dada memar," papar Edi.

BACA JUGA

Sebelumnya, Kecelakaan maut yang menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner di Pintu Exit Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (18/7/2023) malam, mengakibatkan tiga penumpang tewas.

Kecelakaan tunggal ini diduga terjadi akibat kehilangan kendali mobil setelah melaju dengan kecepatan tinggi.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek