Pilihan

Pulang Kampung, Wakapolri Akan Gratiskan Warga Miskin Blora Berobat di RS Bhayangkara - inews

 

Pulang Kampung, Wakapolri Akan Gratiskan Warga Miskin Blora Berobat di RS Bhayangkara

jateng.inews.id
July 25, 2023
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto saat meninjau pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa
Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto saat meninjau pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Selasa

BLORA, iNews.id – Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto pulang kampung halaman di Blora, Selasa (25/7/2023). Komjen Agus meninjau progres pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran.

Wakapolri mengatakan bahwa progres pembangunan RS Bhayangkara baru 30 persen. Rumah Sakit Bhayangkara yang dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektare ini rencananya beroperasi pada 2024.

“Pulang ke Blora atas izin bapak Kapolri. Saya melakukan kegiatan pengecekan pembangunan rumah sakit Bhayangkara di wilayah Kabupaten Blora khususnya di Kecamatan Kunduran,” kata Wakapolri.

“Rumah sakit ini sangat diperlukan masyarakat. Ini bangunannya sudah 30 persen dalam pengerjaan. Mudah-mudahan fasilitas pendukung bisa terpenuhi, sehingga pada awal tahun 2024 bisa operasional dan melayani masyarakat,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Dia berharap rumah sakit berlantai 4 kelas B ini mampu membantu masyarakat Blora dan sekitarnya dalam hal kesehatan, serta menjadi salah satu rumah sakit rujukan yang memiliki fasilitas cukup.

Komjen Agus juga akan menggratiskan warga miskin di Kabupaten Blora yang akan berobat di Rumah Sakit Bhayangkara. “Saya minta ke Kabiddokes dan jajaran Dokkes di wilayah kalau ada masyarakat yang tak mampu nanti bisa kita uruskan BPJS untuk bantuan masyarakat miskin dari pemerintah daerah. Kasih gratis ke masyarakat, itulah bentuk keadilan negara,” katanya.

Sementara selain meninjau bangunan rumah sakit, Wakapolri juga membagikan sejumlah sembako kepada para pekerja bangunan dan warga kurang mampu di sekitar rumah sakit.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Komentar

Opsi Media Informasi Group

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek