Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Si Kembar Rihana-Rihani Tertawa Saat Penangkapan, Polisi: Sesuai Prosedur By BeritaSatu

 

Si Kembar Rihana-Rihani Tertawa Saat Penangkapan, Polisi: Sesuai Prosedur

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
June 19, 2023
Wadirkrimum Polda AKBP Imam Yulisdiyanto pada wartawan di Polda Metro Jaya Selasa, 4 Juli 2023.
Wadirkrimum Polda AKBP Imam Yulisdiyanto pada wartawan di Polda Metro Jaya Selasa, 4 Juli 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya buka suara terkait video penangkapan penipuan iPhone, si kembar Rihana Rihani yang tampak santai saat ditangkap di Apartemen Town Residence Gading, Serpong, Tangerang Selasa (4/7/2023). Polda Metro menyampaikan penangkapan tersebut sesuai prosedur.

"Artinya kita melakukan pengamanan sesuai dengan prosedural," ungkap Wadirkrimum Polda AKBP Imam Yulisdiyanto pada wartawan di Polda Metro Jaya Selasa (4/7/2023).

Menurut Imam, Rihana dan Rihani tak melakukan perlawanan saat ditangkap. Keduanya ditangkap sekitar pukul 05.00 WIB. "Nggak ada," kata dia.

"Kita bisa mengamankan saudara Rihana dan Rihani di salah satu apartemen di kawasan Karawaci tadi jam pukul 5 subuh. pada saat penangkapan kita berkoordinasi dengan pihak keluarganya dan kita juga dibantu dengan pihak security maupun pengamanan di apartemen tersebut," terangnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akhirnya menangkap pelaku penipuan iPhone, Rihana dan Rihani. Keduanya ditangkap di M Town Residence Gading, Serpong, Tangerang.

"Rihana dan Rihani baru saja ditangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh Resmob Polda Metro Jaya," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi Selasa (4/7/2023).

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek