Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

Tarif TransJakarta Kalideres-Bandara Lebih Mahal dari Tarif Reguler By BeritaSatu

 

Tarif TransJakarta Kalideres-Bandara Lebih Mahal dari Tarif Reguler

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 10, 2023
Bus Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta berhenti di depan Stasiun Kereta Bandara Soekarno Hatta, Rabu 5 Juli 2023.
Bus Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta berhenti di depan Stasiun Kereta Bandara Soekarno Hatta, Rabu 5 Juli 2023.

Jakarta, Beritasatu.com - Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, mengatakan, tarif TransJakarta Kalideres-Bandara Soekarno Hatta kemungkinan akan sedikit lebih mahal dari tarif reguler.

Besaran tarif TransJakarta Kalideres-Bandara Soekarno Hatta diungkapkan Heru selepas menanam pohon di Waduk Kampung Rambutan 2, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (21/7/2023).

"Nanti dihitung secara profesional. Ya mungkin di atas sedikit (dari tarif TransJakarta Rp 3.500)," ungkap Heru Budi.

Heru menambahkan, kemungkinan tarif TransJakarta Kalideres-Bandara Soekarno Hatta tidak akan jauh berbeda dengan tarif reguler. Oleh karena itu, ia menyatakan, masyarakat tidak perlu khawatir karena Pemprov DKI akan berupaya untuk memberikan tarif yang terbaik bagi masyarakat.

Ketika ditanya mengenai hasil evaluasi uji coba Transjakarta, Kalideres-Bandara Soekarno Hatta yang telah berlangsung selama hampir 1 bulan, Heru menyatakan hal tersebut berjalan lancar.

"Sejauh ini laporan Dishub lancar, animonya cukup membantu masyarakat yang menggunakan transportasi ke arah Kalideres ke bandara," tuturnya.

Sebelumnya, PT TransJakarta melakukan uji coba rute perjalanan baru dari Kalideres ke Perkantoran Soekarno Hatta pada Rabu (5/7/2023).

Pada rute ini, TransJakarta menggunakan bus lower deck yang berhenti di bus stop dan dapat menampung 50-60 penumpang dalam sekali perjalanan.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek