Ternyata Ini Alasan Fahmi Husaeni Mengikhlaskan Anggi Anggraeni, Mantan Istrinya Kembali ke Pelukan Kekasih - Okezone

 

Ternyata Ini Alasan Fahmi Husaeni Mengikhlaskan Anggi Anggraeni, Mantan Istrinya Kembali ke Pelukan Kekasih

Anggi dan Fahmi
Anggi dan Fahmi

TERNYATA ini alasan Fahmi Husaeni mengikhlaskan Anggi Anggraeni, mantan istrinya kembali ke pelukan kekasihnya menarik diulas. Pasalnya kedua pengantin ini sempat viral dikarenakan istrinya kabur dan memilih untuk bersama sang mantan.

Baru-baru ini, Fahmi Husaeni membeberkan kronologi mengenai Anggi yang kabur setelah menikah dengannya. Termasuk alasannya meninggalkannya dan memilih bersama mantan kekasihnya bernama Adriaman Lase.

Ternyata ini alasan Fahmi Husaeni mengikhlaskan Anggi Anggraeni, mantan istrinya kembali ke pelukan kekasihnya setelah bertemu satu sama lainnya. Saat itu, pria berusia 25 tahun ini menceraikan istrinya di kantor polisi.

Dia mengatakan alasannya mengikhlaskan Anggi Anggraeni dikarenakan sang mantan istri masih mencintai Adriaman Lase,

" Saya menceraikannya dia di depan orangtua dan ada mantannya juga. karena dia (Adriaman Lase) mencintai dan sayang sama Anggi saya ikhlas," kata Fahmi dalam youtube Kang Dedi Mulyadi dikutip Kamis (13/7/2023).

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

Fahmi juga menyebut, semua biaya nikah yang dikeluarkan akan dikembalikan oleh keluarga Anggi."Dibalikin, cuma masih minta tempo," imbuhnya.

Dedi melanjutkan, orangtua Anggi seharusnya meminta calon menantu barunya yakni Adriaman Lase untuk mengganti uang biaya pernikahan.

"Dia (Anggi) juga nangis enggak punya uang," tutup Fahmi Husaeni.

Sekadar diketahui, Anggi Anggraeni (21), warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menghilang usai sehari dinikahi. Bukan hanya sang suami, Fahmi Husaeni (26) yang kebingungan, namun juga keluarga kedua belah pihak.

Setelah lebih dari sepekan dilakukan pencarian dengan melibatkan pihak kepolisian, Anggi ditemukan.

Baca Juga: Small Firm Diaries: Pertumbuhan dan Stabilitas Jadi Prioritas bagi Usaha Kecil di Indonesia

Anggi ternyata sengaja pergi bukan menghilang. Pengantin baru tersebut sengaja kabur dari rumah karena memiliki kekasih atau pacar.

"Keberadaan saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," ujar Kapolsek Rancabungur Polres Bogor Iptu Hartanto Rahim.

(RIN)


Baca Juga

Komentar