Pilihan

#NewsFlash: Prediksi Euro: Spanyol vs Jerman 5 Juli 2024 - Bola.net - Google Berita

5 Rekomendasi Kuliner di Kota Madiun, Ada Langganan Pejabat dan Artis By inewsid

 

5 Rekomendasi Kuliner di Kota Madiun, Ada Langganan Pejabat dan Artis

By inewsid
ponorogo.inews.id

MADIUN, iNewsPonorogo.id - Kota Madiun, kerap kali menjadi tujuan wisata. Dimana ditempat ini menawarkan pesona destinasi wisata yang memikat serta kekayaan kuliner yang tak kalah menarik. Jika Anda sedang mencari tempat makan favorit di Kota Madiun saat liburan.

Depot Nasi Pecel 99

Salah satu tempat makan legendaris di Kota Madiun, ada Depot Nasi Pecel 99 yang menyediakan menu pecel yang sangat populer di wilayah ini. Beberapa petinggi negeri pun pernah berkunjung dan menyukai hasil masakannya.

Jadi ketika berkunjung ke Kota Madiun, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke depot ini yang berlokasi di Jl. Cokroaminoto No.99, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun.

Dawet Suronatan

Ketika musim kemarau datang, meminum es dawet Suronatan menjadi pilihan yang tepat untuk melepas dahaga. Dawet Suronatan telah beroperasi sejak tahun 1960 dan tetap mempertahankan rasa dan kualitas yang tak berubah sejak dulu.

Anda bisa menemukannya di Jl. Merbabu No.10, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun.

Jiero Wedangan

Tempat ini cocok untuk para anak muda yang ingin menikmati kuliner modern dan nongkrong dengan suasana asyik. Berbagai menu yang ditawarkan sangat bervariasi dan tagline-nya adalah "semakin dekat maka semakin akrab."

Kunjungi Jiero Wedangan di Jl. Bali No.17, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Warung Makan Om Breng

Warung makan ini menyajikan berbagai macam menu mie, ayam geprek, dan "nasi gandul" sebagai menu andalannya. Jangan lupa untuk mencicipi minuman es krim yang bervariasi, es strawberry serut, es kling, dan mojito untuk melepas haus.

Warung Makan Om Breng berlokasi di Jl. Jawa No.11, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Restoran Joglo Taman

Restoran ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang hits di Madiun. Menu favorit pengunjung adalah "kopi lanang" dengan cita rasa kopi asli tanpa gula. Restoran Joglo Taman buka dari pukul 08.00 pagi hingga jam 00.00 setiap hari.

Nikmati sajian yang nikmat di Jl. Panorama Raya No.48a, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun.

Dengan rekomendasi kuliner ini, semoga Anda bisa menemukan dan menikmati makanan lezat di Kota Madiun yang akan membuat Anda ketagihan. Selamat menikmati liburan kuliner Anda.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek