Pilihan

Hasil Autopsi Korban M7t11as1 di Jombang Seorang Perempuan Berusia 25-50 Tahun By BeritaSatu

 

Hasil Autopsi Korban Mutilasi di Jombang Seorang Perempuan Berusia 25-50 Tahun

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 24, 2023
Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto saat memberikan keterangan hasil autopsi mayat mutilasi, Minggu 6 Agustus 2023.
Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto saat memberikan keterangan hasil autopsi mayat mutilasi, Minggu 6 Agustus 2023.

Jombang, Beritasatu.com - Petugas medis dari RS Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, telah melakukan autopsi korban mutilasi yang ditemukan di aliran sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Hasil autopsi diketahui korban adalah seorang perempuan.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto menjelaskan ia sudah menerima laporan hasil autopsi dari jenazah yang ditemukan itu. Korban adalah seorang perempuan berusia 25-50 tahun.

"Ciri-cirinya tinggi badan 145 centimeter sampai dengan 158 centimeter, kulit sawo matang, rambut hitam halus panjang 33 centimeter, kaki jempol kanan pecah-pecah, telapak kaki pecah-pecah dan perawakan kecil tidak gemuk," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (6/8/2023).

Dia menambahkan, hasil autopsi juga ditemukan luka bacokan sebelum korban meninggal. "Jadi ada 2 bacokan sebelum dan sesudah korban meninggal yakni ada luka bacokan bagian kaki dan dada korban. Sebelum meninggal ada bacokan di bagian kaki, sedangkan sesudah meninggal bacokan di bagian dada," ungkapnya.

Kendati hasil autopsi sudah keluar, tim juga akan melakukan tes DNA sebagai prosedur guna mengungkap identitas korban.

Saat ini, hasil autopsi tersebut sudah disebar ke seluruh polsek di Jombang, dengan harapan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor.

"Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut segera hubungi Satreskrim Polres Jombang atau Unit Reskrim Polsek Mojowarno," jelasnya.

Hingga kini, proses pencarian kepala korban masih dilakukan. Saat ditemukan pada Jumat (4/8/2023) malam, tubuh korban yang terpotong tersebut dimasukkan ke dalam dua karung, namun bagian kepala korban tidak ditemukan.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek