Pilihan

Ini Sosok dan Akun Instagram Paspampres Praka RM yang Tewaskan Pemuda Aceh - Insertlive

 

Ini Sosok dan Akun Instagram Paspampres Praka RM yang Tewaskan Pemuda Aceh

By nap
insertlive.com
August 29, 2023
Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Aksi keji oknum Paspampres Praka Riswandi Manik alias Praka RM yang menculik dan menganiaya Imam Masykur (25) hingga tewas menjadi sorotan. Praka RM bahkan menculik Imam dengan cara menyeretnya ketika korban sedang salat.

Video penyiksaan terhadap Imam oleh Praka RM, Praka HS, dan Praka J telah viral di media sosial. Dalam video terlihat punggung Imam dipukul terus-menerus hingga terluka parah.

Kini, akun Instagram milik Praka RM yakni @riswandimanik dikerubungi oleh netizen. Sejumlah foto milik Praka RM dibanjiri komentar hujatan.

Dalam akun tersebut, terlihat beberapa potret Praka RM sedang berdinas menjadi anggota Paspampres. Ada pula foto Praka RM sedang bertelanjang dada sambil memegang sebatang rokok.

Kemudian, ada juga foto Praka RM terlihat sedang mengenakan pakaian didnas dan mengalukan senjata api. Netizen kemudian meninggalkan komentar hujatan di semua unggahan Praka RM.

"Orang kek gini koq bisa lulus jadi anggota? kelakuan kayak se**n" tulis @wong***.

"Raja kau yah di dunia hebat bisa bantai orang lemah, tengok nnti kau di akhirat siapa RAJA nya, boleh saja kau lolos hukuman dunia, tapi jngn harap kau tenang di akhirat nnti lebih perih penyiksaan mu trhadap korban.." tulis @irvan***.

"Pembunuh satu ini harus juga disiksa sampai mati baru impas..... disiksa pelan² sampai mati seperti apa yg dia lakukan kpd korban" tulis @pieter***.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek