Pilihan

Senpi Dito Mahendra Diduga Milik Pamen Polda Metro, Ini Kata Bareskrim - inews.

Senpi Dito Mahendra Diduga Milik Pamen Polda Metro, Ini Kata Bareskrim

inews.id
August 4, 2023
Bareskrim belum mendapatkan informasi senpi Dito Mahendra diduga milik Pamen Polda Metro Jaya.
Bareskrim belum mendapatkan informasi senpi Dito Mahendra diduga milik Pamen Polda Metro Jaya.

JAKARTA, iNews.id - Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro buka suara terkait informasi beberapa senjata api yang ditemukan di rumah Dito Mahendra. Senpi tersebut diduga milik anggota Perwira Menengah (Pamen) Polda Metro Jaya.

Menurut Djuhandani, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait dengan hal tersebut. Ia mempertanyakan asal usul munculnya dugaan tersebut.

“Dari mana itu infonya (senjata api yang ditemukan di rumah Dito milik Pamen Polda Metro Jaya),” kata Djuhandhani di Gedung Bareskrim Polri

Diketahui, KPK menemukan 15 senjata api saat melakukan penggeledahan di rumah Dito Mahendra, Jalan Intan RSPP No.8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan dan rumah di Jalan Taman Brawijaya III No.6A, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Menurut Djuhandani, saat ini penyidik belum memperoleh informasi terkait beberapa senjata api yang ditemukan di rumah Dito Mahendra itu.

“Di penyidik belum ada itu,” ujar Djuhandhani.

Sampai saat ini, kata Djuhandhani, penyidik masih melakukan pengejaran terhadap Dito Mahendra yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan sembilan senjata api ilegal.

“Masih dalam pencarian,” ucap Djuhandhani.

Diketahui, Bareskrim Polri sudah menetapkan Dito Mahendra sebagai tersangka kasus senpi ilegal, berdasarkan gelar perkara pada 17 April 2023. Nama Dito juga sudah dimasukan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek