Pilihan

Warga Bantu Polisi Cari Kepala Korban Mut1la5i di Jombang By BeritaSatu

 

Warga Bantu Polisi Cari Kepala Korban Mutilasi di Jombang

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
July 24, 2023
Petugas mengevakuasi jasad korban mutilasi yang ditemukan di aliran sungai Desa Japanan, Kecamaran Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum
Petugas mengevakuasi jasad korban mutilasi yang ditemukan di aliran sungai Desa Japanan, Kecamaran Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum'at, 4 Agustus 2023.

Jombang, Beritasatu.com - Sejumlah warga yang tergabung dalam relawan di Jombang, Jawa Timur, membantu kerja polisi dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi korban mutilasi ditemukan, Sungai Desa Japanan Kecamatan Mojowarno, Jombang. Relawan membantu mencari anggota tubuh korban bagian kepala yang hingga kini belum ditemukan.

Budiono mengatakan ia dengan rekan-rekannya saat kejadian juga membantu di lokasi temuan. Begitu pula setelah diketahui bahwa ada anggota tubuh korban yang hingga kini masih belum ditemukan, ikut mencarinya bersama polisi.

"Untuk mencari korban pembunuhan kemarin, kami sisir sejauh 1 kilomter. Namun, hasilnya nihil. Bagian kepala belum ditemukan. Sedangkan anggota tubuh yang lain sudah lengkap," kata Budiono kepada wartawan, Sabtu (5/8/2023).

Ia mengatakan, dalam temuan awal ada dua karung berisi potongan tubuh korban. Karung pertama berisi tubuh korban dan yang karung kedua berisi kedua tangan korban. Saat ini, seluruhnya sudah di RSUD Jombang untuk proses autopsi.

Hingga kini, polisi juga masih melakukan penyelidikan dengan mengadakan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Polisi juga melakukan pemeriksaan CCTV di lokasi kejadian, sehingga bisa membantu mengungkap kasus mutilasi itu.

Tubuh korban ditemukan pada Jumat (4/8/2023) malam oleh pemancing. Saat ditemukan, kondisi anggota tubuh itu di karung dan sudah mulai membusuk dan muncul belatung. Lokasinya di tepi sungai tepi jalan raya di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan dan mencari identitas korban.

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek