3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Bogor, Begini Kondisinya - inews

 

3 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Bogor, Begini Kondisinya

By Putra Ramadhani Astyawan
inews.id
September 25, 2023
Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 40 Tol Jagorawi, Kota Bogor, Senin
Sebanyak tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 40 Tol Jagorawi, Kota Bogor, Senin

BOGOR, iNews.id - Kecelakaan beruntun terjadi di KM 40 Tol Jagorawi, Kota Bogor, Senin (25/9/2023). Peristiwa itu melibatkan tiga kendaraan yakni Honda HRV dan Civic serta mobil boks.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi, AKP Budi Hernawan, mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan yang terjadi pukul 06.35 WIB itu. Hanya saja, kendaraan yang terlibat rusak.

Menurut Budi, peristiwa bermula saat Honda HRV dan Civic melaju dari Bogor menuju Jakarta. "Mobil boks dari arah Ciawi menuju Jakarta," kata Budi dalam keterangannya, Senin (25/9/2023).

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi Honda HRV dan Civic menghindari kendaraan mobil boks di depannya. Kedua mobil tersebut banting setir ke sisi kiri jalan.

"Posisi akhir Honda Civic di bahu dalam menghadap utara, Honda HRV di bahu luar hadap utara, dan boks di bahu luar roda kiri di atas hadap utara," ujarnya.

Dia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan kurang antisipasi," katanya.

Editor : Rizky Agustian

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar