Berawal dari Kulit Ayam, Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar inews

 

Berawal dari Kulit Ayam, Chef Arnold dan Chef Renatta Bertengkar

inews.id
September 21, 2023
Chef Arnold dan Chef Renatta bertengkar karena kulit ayam
Chef Arnold dan Chef Renatta bertengkar karena kulit ayam

JAKARTA, iNews.id - Bagi penggemar sajian ayam goreng, tentu sudah sangat familiar dengan bagian kulitnya. Ya, kulit ayam memang dikenal memiliki rasa yang lezat dan gurih.

Kulit ayam kentucky merupakan lauk dambaan banyak orang. Rasanya yang lezat dan teksturnya yang crunchy membuat kulit ayam menjadi sangat istimewa. Bak berlian. Hal inilah yang membuat bagian kulit kentucky akan dimakan terakhir.

Namun, keberadaan kulit kentucky yang spesial ini sering membuat orang lain ingin merebut atau mencurinya. Hal ini baru saja dilakukan oleh Chef Renatta pada Chef Arnold.

Melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo, Chef Arnold mengunggah sepotong ayam kentucky dengan bagian atas yang tidak memiliki kulit. Tentu ayam ini terlihat aneh karena seharusnya seluruh kulit kentucky benar-benar melapisi daging ayam seutuhnya.

Ternyata hal tersebut karena ulah dari Chef Renatta. Chef Arnold langsung naik pitam dan melampiaskan kekesalannya dalam cuitan twit tersebut.

"Manusia di dunia ini yg paling nyebelin dan brengsek saat ini adalah Renatta…," tulis Chef Arnold dengan emoticon marah dan menangis sambil tersenyum, Kamis (21/9/2023).

Dalam unggahan lainnya, Chef Arnold terlihat mengunggah foto Chef Renatta yang terus menikmati makanannya setelah mencuri kulit ayam. Hal ini membuat lelaki bernama lengkap Arnold Poernomo itu kembali marah.

"Si brengsek masih tidak merasa bersalah…bagaikan kucing tetangga nyuri ikan asin..," tulis Chef Arnold.

Chef Renatta yang namanya terseret dalam cuitan Chef Arnold tentu tidak tinggal diam. Dirinya langsung menuturkan kalimat bijak tentang kehidupan. Menurutnya, apa yang dilakukannya ini merupakan suatu sikap tegas dalam mencapai sesuatu yang sedang diinginkan.

"Kita harus tegas dalam mendapatkan apa yang kita mau di hidup ini. #sayamaukulit #sayamakankulit," tulis Chef Renatta.

Walaupun demikian, Chef Renatta tidak lupa untuk menghibur Chef Arnold. Dirinya mencoba menenangkan rekannya dengan menganggap remeh kulit ayam.

"Pukpukpuk jgn nangis ya @ArnoldPoernomo kan cuma kulit ayam…," tulis Chef Renatta melalui akun Twitter pribadinya dengan menambahkan gif wajah Chef Arnold sedang mengucek mata seolah-olah menghapus air mata.

Namun, tentu hal tersebut tidak membuat Chef Arnold langsung memaafkan Chef Renatta. Tidak mudah bagi Chef Arnold melupakan semua kejadian tersebut. Alhasil dirinya terus menerus melampiaskan rasa kesalnya dalam akun Twitternya.

"Gimana mau kelar? Tau rasa nyeseg! Laper laper mau makan kulit terus hilang?" tulis Chef Arnold.

Menariknya, dalam masalah ini bukan hanya Chef Arnold dan Chef Renatta yang bertengkar. Perdebatan ini bikin netizen terbagi menjadi dua kubu dan turut berdebat ada yang mendukung Chef Arnold dan ada yang memberi dukungan untuk Chef Renatta.

"Gue juga sedih sih kalau part paling gue suka malah diminta, apalagi kalau udah disisihin terus ada yg minta makanan malah dia makan itu yg disisihin," tulis @fott*** mencoba memvalidasi perasaan chef Arnold dengan menceritakan pengalamannya.

"CUMA??? CUMA?? not cuma chef ....," tulis @ily*** yang juga turut memberi pembelaan untuk Chef Arnold.

"Betul sekali chef! #chefrenattamaukulit #syeparnoldharuskasihkulit," tulis @yoe*** memberi pembelaan untuk Chef Renatta.

Melalui kejadian tersebut dapat disadari jika masalah kulit ayam ini benar-benar bukan hal yang sepele. Kulit ayam kentucky sangatlah berharga. Lalu, kira-kira apa yang akan Anda lakukan jika kulit ayam diambil oleh orang lain?

Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News

Baca Juga

Komentar