Pilihan

Ditanya Soal LGBT, Ganjar Pranowo Bilang Gini ke Mahasiswa UI: Jangan Teriak Ganggu, Ketemu Aja - tvOnenews

 

Ditanya Soal LGBT, Ganjar Pranowo Bilang Gini ke Mahasiswa UI: Jangan Teriak Ganggu, Ketemu Aja



Depok, Jawa Barat, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo menegur mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI) yang bertanya terkait isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Mulanya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu sedang menjawab pertanyaan wartawan soal alasan lebih memprioritaskan menaikkan gaji guru daripada memperbanyak membangun sekolah untuk program 2024.

Kemudian, Maulana tiba-tiba menyelak Ganjar yang sedang berbicara. Pria berkacamata hitam itu awalnya bertanya sambil berteriak ke Ganjar soal persoalan hutang negara.

Loading video

“Pak, bakal ngutang lagi enggak nanti? [bila terpilih presiden 2024],” tanya Maulana di FISIP UI, Depok, Jawa Barat, Senin (18/9/2023).

Tak dijawab Ganjar, dia lanjut bertanya soal isu LGBT, masih dengan nada berteriak.

“Pak, soal LGBT gimana, Pak?” katanya.

Politikus PDIP itu kemudian merasa terganggu dengan teriakan Maulana. Ganjar kemudian menanggapi Maulana dan meminta Maulana untuk bersabar.

Dia lalu menantang Maulana untuk menemuinya setelah selesai diwawancara wartawan. Ganjar mengingatkan mahasiswa itu agar tidak berteriak lantaran mengganggu wartawan yang sedang mewawancarainya.

“Boleh bro, sabar dulu bro, nanti ketemu saya. Bro, bro, bro, nanti ketemu saya ya. Bro, nanti ketemu saya ya bro. Nanti ketemu saya di sini. Jangan teriak ganggu, ketemu aja. Saya kasih kesempatan kok,” ujar Ganjar. (saa)

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek