Pilihan

Ganjar Pranowo: TPN Segera Siapkan Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU - inews

 

Ganjar Pranowo: TPN Segera Siapkan Pendaftaran Capres-Cawapres ke KPU

inews.id
September 20, 2023
Bacapres Ganjar Pranowo mengikuti rapat tim pemenangan nasional
Bacapres Ganjar Pranowo mengikuti rapat tim pemenangan nasional

JAKARTA, iNews.id - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo pertama kali mengikuti rapat tim pemenangan nasional (TPN) pada siang hari ini. Dalam rapat tersebut, Ganjar mengaku mendapatkan banyak penjelasan perihal persiapan yang akan dilakukan TPN.

Ganjar menyampaikan bahwa salah satu persiapan yang tengah dilakukan oleh TPN terkait pendaftaran capres-cawapres ke KPU.

"Beberapa tadi dijelaskan soal persiapan jadwal pilpres, kapan pendaftaran persiapannya, maka TPN akan menyiapkan itu," kata Ganjar usai rapat TPN di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023).

Tak hanya itu, Ganjar mengakui sempat diminta memberikan sejumlah masukan kepada TPN. Apalagi, dia selama ini selalu berkeliling ke sejumlah daerah bertemu masyarakat.

"Karena kan banyak sekali yang mengundang saya dan tadi saya sampaikanlah, karena kan banyak sekali yang mengundang saya," ujarnya.

Dalam rapat TPN kali ini turut dihadiri para Sekjen partai politik pendukung Ganjar Pranowo. Selain itu, Ketua TPN Arsjad Rasjid dan wakilnya, Jenderal Purn Andika Perkasa juga hadir dalam rapat.

Editor : Faieq Hidayat

Follow Berita iNews di Google News

Komentar

Baca Juga (Konten ini Otomatis tidak dikelola oleh kami)

Antarkabarid

Arenanews

Antaranews

Berbagi Informasi

Kopiminfo

Liputan Informasi 9

Media Informasi

Opsi Informasi

Opsitek