Goyang KTT ASEAN, Aurelie Moeremans: Jadi Malam Bersejarah dan Tak Terlupakan - detik

 

Goyang KTT ASEAN, Aurelie Moeremans: Jadi Malam Bersejarah dan Tak Terlupakan

By Mauludi Rismoyo
hot.detik.com
September 9, 2023
Goyang KTT ASEAN, Aurelie Moeremans: Jadi Malam Bersejarah dan Tak Terlupakan.
Goyang KTT ASEAN, Aurelie Moeremans: Jadi Malam Bersejarah dan Tak Terlupakan.
Jakarta -

Aurelie Moeremans menggoyang KTT ASEAN belum lama ini. Hal itu dikatakannya sebagai malam bersejarah dalam hidup.

Sang aktris tak akan melupakan momen bernyanyi di KTT ASEAN. Bahkan tak pernah terbayangkan olehnya diminta mengisi acara besar tersebut.

"Jadi catatan bersejarah buat aku, iya dong karena aku nggak pernah kepikiran one day harus bernyanyi dangdut lagi di depan orang-orang sepenting itu. Ada Pak Jokowi juga, Pak Presiden kita, kapan lagi sih bernyanyi di depan Pak Presiden di mana dia presiden favoritku, jadi itu akan jadi malam yang tak terlupakan," ujarnya lewat pesan singkat.

Aurelie Moeremans tak menampik sempat gugup saat akan tampil di KTT ASEAN. Namun perasaan itu sirna setelah melihat respons para petinggi negara yang berada di lokasi.

"10 menit sebelum manggung tuh kayak berasa tuh deg-degannya, tapi begitu naik panggung tuh sudah biasa saja sih. Apalagi lihat crowd-nya positif banget, ikutan joget, groginya hilang deh," tuturnya.

"Aku sempat mikir wah ini orang-orang penting yang datang pasti mereka akan sibuk sendiri, serius banget, tapi ternyata nggak, mereka ikutan joget, asyik banget, jadi fun deh," lanjutnya.

Bintang film Partikelir itu juga mengaku sempat ada tekanan di atas panggung. Dalam kesempatan itu, ia membawakan dua lagu dangdut berjudul Cikini Ke Gondangdia dan No Comment.

"Aku juga sempat khawatir takut ngecewain, tapi aku ingin Indonesia bangga jadi pressure-nya ada banget, tapi ternyata responsnya positif semua ikut joget, sampai ada yang joget di atas panggung. Pak Xanana joget bareng aku sebentar, kaget banget aku ketemu beliau, seru banget. Good vibes semuanya," katanya.

Aurelie lalu bicara soal respons netizen dan keluarga. Ia bersyukur semuanya senang dan bangga akan penampilannya di KTT ASEAN.

"Respons teman-teman dan saudara sangat positif. Mama temenin aku di backstage, sisanya nonton di YouTube dan di TV mereka. Mereka sangat-sangat semangat ngerekam TV-TV mereka, nge-tag di stories aku nyanyi dangdut live di TV nasional. Mereka sangat bangga sama aku," pungkasnya.

Simak Video "Aurelie Moeremans Bakal Jalani Retret 7 Hari Tanpa Ponsel di Bali"
[Gambas:Video 20detik]

(mau/dar)

Baca Juga

Komentar