Kecelakaan di Jombang, Toyota Innova Tabrak Truk Gandeng, Sopir Terluka - nlinews

 

Kecelakaan di Jombang, Toyota Innova Tabrak Truk Gandeng, Sopir Terluka

By Mukhtar Bagus
jatim.inews.id
September 29, 2023
Kondisi Toyota Innova setelah menabrak truk gandeng di Jombang, Jumat
Kondisi Toyota Innova setelah menabrak truk gandeng di Jombang, Jumat

JOMBANG, iNews.id - Mobil Toyota Innova menabrak truk gandeng di Jalan Raya Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Jombang, Jumat (29/9/2023). Akibat kecelakaan ini mobil rusak parah di sisi kanan dan sopir terluka.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir Toyota Innova Fahmi Maulana (20) memaksa mendahului kendaraan di depannya. Padahal, di depan ada truk dengan jarak cukup dekat.

Sopir truk gandeng, Abdul Manan, mengatakan, kecelakaan bermula saat dia melaju dari arah Jombang menuju Kediri. Saat tiba di lokasi, dari arah depannya tiba-tiba ada mobil Toyota Innova yang memaksa mendahului kendaraan lain dengan cara melewati marka jalan.

"Saya langsung membanting setir ke kiri. Sementara mobil Innova masih tetap menabrak bagian belakang truk truk saya dengan sangat keras," katanya.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyono mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengemudi Innova kurang hati-hati. Dia memaksa mendahului kendaraan di depan meski jarak tidak memungkinkan.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Tidak ada korban jiwa. Hanya sopir Innova luka-luka," katanya.

Sementara itu, pengemudi Toyota Innova Fahmi Maulana, warga Kandangan langsung dilarikan ke Puskesmas Cukit karena terluka.

Editor : Ihya Ulumuddin

Follow Berita iNewsJatim di Google News

Baca Juga

Komentar