Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Truk Tabrak 13 Kendaraan, 3 Tewas 9 Luka-Luka - indws

 

Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Truk Tabrak 13 Kendaraan, 3 Tewas 9 Luka-Luka

By EKA SETIAWAN
jateng.inews.id
September 23, 2023

SEMARANG, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di exit Tol BawenKabupaten SemarangJawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/9/2023) petang. Peristiwa ini melibatkan satu truk, empat mobil dan sembilan motor dan mengakibatkan tiga orang tewas serta sembilan luka-luka.

Rekaman video kecelakaan ini beredar luas di media sosial. Dalam tayangan tampak beberapa kendaraan terlihat ringsek dan para korban tergeletak di jalan.

Bahkan ada yang korban yang terlihat di bagian bawah mobil. Tampak pula motor ringsek dan terbakar.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi menyebut kecelakaan ini terjadi pukul 18.34 WIB.

“Kejadian di pertigaan exit Tol Bawen,” katanya lewat pesan singkat, Sabtu (23/9/2023).

Editor : Donald Karouw

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Informasi awal, insiden terjadi saat truk nomor polisi AD 8911 IA dikemudikan Agus Riyanto (44) warga Klepu Krajan RT03/RW01, Klepu, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jatim diduga mengalami rem blong saat melaju dari Bawen Kabupaten Semarang tujuan Kabupaten Salatiga. Arahnya dari utara ke selatan. Sampai di traffic light Exit Tol Bawen di Gardu 04 tiba-tiba truk rem blong.

“Truk kemudian menabrak 4 mobil dan 9 sepeda motor. Tiga korban meninggal dunia, sembilan luka-luka,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan penanganan atas insiden itu. Sejumlah saksi dimintai keterangan termasuk dilakukan evakuasi kendaraan dan korban yang terlibat lakalantas.

Editor : Donald Karouw

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Baca Juga

Komentar