Kecelakaan Truk di Exit Tol Bawen Tewaskan 3 Orang, 9 Luka-luka - Cnny

 

Kecelakaan Truk di Exit Tol Bawen Tewaskan 3 Orang, 9 Luka-luka

Sabtu, 23 Sep 2023 20:25 WIB

Kecelakaan truk yang menabrak sejumlah mobil dan motor di Exit Tol Bawen Semarang, Jawa Tengah merenggut setidaknya tiga nyawa pada Sabtu (23/9).

Kecelakaan truk yang menabrak sejumlah mobil dan motor di Exit Tol Bawen Semarang, Jawa Tengah merenggut setidaknya tiga nyawa pada Sabtu (23/9). Ilustrasi. (Istockphoto/ U.Ozel.Images).

Yuk, daftarkan email jika ingin menerima Newsletter kami setiap awal pekan.

Jakarta, CNN Indonesia --

Kecelakaan truk yang menabrak sejumlah mobil dan motor di exit Tol Bawen Semarang, Jawa Tengah merenggut setidaknya tiga nyawa pada Sabtu (23/9).

"Ada tiga orang yang meninggal dunia dan 9 dalam kondisi luka ringan yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit di Semarang," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombespol Satake Bayu Setianto melalui sambungan telepon Breaking News CNN Indonesia TV.

Bayu mengungkapkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.34 WIB. Sebuah truk tronton diduga mengalami rem blong saat di lampu merah. Akibatnya, truk dari Semarang menuju Salatiga itu menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat ini, pengemudi truk diamankan dan sedang dibawa di Polres Kabupaten,Semarang," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Dirlantas Polda Jateng Agus Suryo Nugroho memastikan kondisi arus lalu lintas sudah berangsur lancar. Hal itu mengingat volume lalu lintas juga tidak padat pada malam hari.

"Jalan menuju Salatiga dan Solo jalannya cukup lebar sehingga kami bisa mengeliminir (kepadatan) untuk mengamankan TKP dan melancarkan lalu lintas," ujarnya.

Petugas saat ini masih melakukan olah TKP dan akan melakukan analisis kecelakaan lalu lintas lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

"Di TKP, arus lalu lintas sudah terkendali karena malam volume kendaraan tidak terlalu banyak dan sudah diatur sedemikian rupa untuk olah TKP dan besok pagi untuk analisis traffic accident," ujar Agus.

(sfr)

Saksikan Video di Bawah Ini:

VIDEO: Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen Semarang, 3 Orang Tewas

Baca Juga

Komentar