Link Nonton dan Jadwal Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023 By Insertlive

 

Link Nonton dan Jadwal Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023

By Zalsabila Natasya
insertlive.com
September 7, 2023
Link Nonton dan Jadwal Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023/Foto: Instagram@agt
Jakarta, Insertlive -

Putri Ariani menjadi kontestan asal Indonesia yang berhasil lolos ke babak final ajang pencarian bakat Internasional, America's Got Talent (AGT) 2023.

Hingga saat ini, terdapat lima kontestan lainnya yang menjadi pesaing Putri Ariani dalam memperebutkan gelar juara.

Babak final AGT akan ditayangkan di saluran TV NBC pada Selasa (26/9) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Sedangkan pengumuman juara AGT musim ke-18 akan tayang keesokan harinya, Rabu (27/9) waktu Amerika serikat atau Kamis (28/9) waktu Indonesia.

Sebagai informasi, episode terakhir America's Got Talent musim ini akan tayang dengan durasi dua jam.

Penampilan Putri Ariani di babak final AGT 2023 akan ditayangkan lewat layanan streaming NBC dan YouTube America's Got Talent.


Para penonton dapat mendukung kontestan favoritnya dengan cara memberikan vote sampai dengan episode penampilan terakhir pada Selasa (26/9).

Sebelumnya, pastikan wilayah koneksi masuk dalam regional pemilihan agar para penonton bisa memberikan suaranya.

Lima kontestan lain yang maju ke babak final bersama Putri Ariani adalah Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

AGT telah membagikan kabar melalui media sosial yang menyatakan lolosnya Putri Ariani ke babak final America's Got Talent (2023) usai tampil di semifinal pada Rabu (6/9) kemarin.

"@arianinismaputri punya sesuatu untuk membuatnya tersenyum," tulis akun AGT pada keterangannya, Kamis (7/9) waktu Indonesia.

"Dia menuju Finale #AGT!" ungkap AGT.

Sebelumnya, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven't Found What You're Looking For yang dipopulerkan oleh U2 saat tampil di babak semifinal AGT 2023.

Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari keempat juri, yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel usai menyelesaikan penampilannya.

Para penonton juga terpukau menyaksikan secara langsung penampilan Putri Ariani di Pasadena Civic Auditorium.

Salah satu juri, Simon Cowell mengaku tidak dapat berkata-kata setelah menyaksikan penampilan memukau Putri di panggung semifinal AGT.

Selain itu, Sofia Vergara mengatakan bahwa penampilan Putri Ariani sangat sempurna dan spektakuler.

Howie Mandel juga memberikan pujiannya kepada Putri dengan komentar singkat, yakni kesempurnaan. Heidi Klum juga mengaku bahwa suara Putri bagaikan bidadari.

Heidi juga berharap sang pemilik lagu, Bono U2, dapat menyaksikan penampilan Putri saat membawakan I Still Haven't Found What I'm Looking For.

(Zalsabila Natasya/agn)

Baca Juga

Komentar