Lolos ke Final AGT 2023, Putri Ariani Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat Indonesia By BeritaSatu

 

Lolos ke Final AGT 2023, Putri Ariani Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Masyarakat Indonesia

By BeritaSatu.com
beritasatu.com
September 8, 2023
Putri Ariani
Putri Ariani

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Putri Ariani mengucap syukur atas keberhasilannya melaju ke babak final ajang America's Got Talent (AGT) 2023 yang diikutinya. Hal itu diungkapkan wanita kelahiran Kampar, Riau, 31 Desember 2005 dalam akun instagramnya yang dikutip Beritasatu.com, Jumat (8/9/2023).

"Hey guys, aku sangat sangat sangat senang malam ini, Pertama-tama aku ingin mengucapkan alhamdulillah. Aku sangat bersyukur dan senang dan bangga karena bisa ke final," tulis Putri.

Dilanjutkan Putri dirinya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya sehingga mampu tampil apik dan membuat para juri meloloskannya ke final AGT 2023 ini.

"Itu semua terjadi berkat kalian semua. Terima kasih," tambahnya.

Putri juga mengaku perjuangan di pentas AGT 2023 semakin berat. Sehingga dirinya pun berharap masyarakat Indonesia mau mendoakan dan mendukung langkahnya untuk bisa mewujudkan keinginannya tampil sebagai juara di AGT 2023 ini.

"Kalian sudah membantuku satu langkah lebih dekat untuk mewujudkan impianku. Kalian semua sangat luar biasa. Terima kasih. Aku cinta kalian semua," tandasnya.

Baca Juga

Komentar