Pecah! Xanana Gusmao-Ibu Negara Filipina Berjoget di Gala Dinner KTT ASEAN - detik

 

Pecah! Xanana Gusmao-Ibu Negara Filipina Berjoget di Gala Dinner KTT ASEAN

Para delegasi KTT ASEAN dan undang berjoget di gala dinner. Salah satu yang berjoget adalah PM Timor Leste (dok. YouTube Kominfo)
Para delegasi KTT ASEAN dan undang berjoget di gala dinner. Salah satu yang berjoget adalah PM Timor Leste (dok. YouTube Kominfo)
Jakarta -

Para pemimpin negara ASEAN asyik berjoget saat lagu 'Cikini Gondangdia' dinyanyikan penyanyi Aurelie Moeremans di sela-sela Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN. Para menteri di Kabinet Indonesia Maju juga ikut berjoget.

Pantauan detikcom, Rabu (6/9/2023), delegasi yang tampak asyik berjoget salah satunya ialah Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao. Xanana yang mengenakan pakaian batik tampak menari-nari mengikuti alunan lagu.

Tak hanya Xanana, Ibu Negara Filipina Liza Araneta Marcos Jr juga tampak berjoget. Liza, yang mengenakan dress berwarna merah, tampak menikmati lagu 'Cikini Gondangdia' .

Penyanyi Aurelie Moeremans lalu menyanyikan lagu 'No Comment'. Lagu ini membuat para menteri di Kabinet Indonesia Maju turut bergoyang, antara lain Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Erick Thohir dan Basuki nampak berdiri lalu bergoyang menikmati lagu yang liriknya 'No comment itu sih derita elo'. Tak hanya Erick dan Basuki, Menlu Retno Marsudi juga tampak berjoget.

Sebelum itu, saat penyanyi Rini 'Idol' menyanyikan lagu 'Dancing Queen', Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga asyik berjoget.


(whn/haf)

Baca Juga

Komentar